Keren, PTC Mall Gelar Acara Seru Selama Satu Bulan

Keren, PTC Mall Gelar Acara Seru Selama Satu Bulan

Ikut memeriahkan HUT RI ke-78, Palembang Trade Center (PTC) Mall menggelar berbagai kegiatan seru dan menarik selama satu bulan.-henny/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Ikut memeriahkan HUT RI ke-78, Palembang Trade Center (PTC) Mall menggelar berbagai kegiatan seru dan menarik selama satu bulan.

Seperti hari ini, 17 Agustus 2023 diadakan Pesta Kemerdekaan Kita. Setelah melakukan upacara, diadakan berbagai lomba seperti lomba estafet, lompat karung, lomba yes/no, memasukkan paku ke dalam botol, lempar balon isi air, lomba makan, dan lomba minum bertempat di pelataran parkir mal.

Setelah itu ada juga kegiatan Blood Donation, E-Sport Takken Competition, dan Honda Otomotif Exhibition.

Sebelumnya, mulai dari tanggal 6 Agustus, berbagai kegiatan pun sudah dilakukan, ada Line Dance Competition & Games 17-an, Indonesia Shopping Festival, Voucher Pesta Kemerdekaan, Toyota Otomotive Exhibition, Line Dance Gerak Maju Bersama PLDC, dan lainnya.

BACA JUGA:Pelanggan Setia The Body Shop Saatnya Serbu Cabang Keempat di PTC Mall, Ada Banyak Diskon hingga Hadiah

“Pada bulan Kemerdekaan RI ini spesial banget untuk semua rakyat Indonesia. Kita juga menyemarakkan dengan mengajak semua karyawan, outsourcing, dan juga partner kita,” ujarnya .

Disebutkan Felice, dengan adanya rangkaian kegiatan ini, trafik pengunjung juga meningkat pesat. Apalagi, lanjut Felice, ada program bagi-bagi voucher bagi pengunjung.

Untuk pembelanjaan minimal Rp780.000 di outlet Matahari, Farmers Market, ACE, Sportstation, Guardian, Century, Watsons, Flies, Batik Keris, dan lainnya akan mendapatkan voucher Farmers Market Rp50.000.

Sementara pembelanjaan minimal Rp1.700.000 akan mendapatkan voucher Rp100.000 dari Farmers Market.

BACA JUGA:Waktunya Belanja, Produk Elektronik Paling Banyak Kasih Hadiah Sedang Pameran di PTC

Sedangkan pembelanjaan minimal Rp4.500.000 di outlet Informa, Samsung, Galaxy Phone Shop, Erafone, dan lainnya, akan mendapatkan voucher Rp100.000 dari Farmers Market.

“Ternyata setelah program ini kita  dijalankan dari tanggal 12 Agustus 2023 yang paling ramai belanja di tenan toko emas. Minimal pembelanjaan Rp17.000.000 juta dapat voucher Rp200.000 dari Farmers,” terang Felice.

Selain bagi-bagi voucher belanja, selama bulan Agustus juga akan ada Honda Otomotive Exhibition, Sumatera Multi Investment & Trade 2023, Festival Rempah 2023, Vegetarian Ligestyle by Tzu Chi, hingga AccesZone Tour Concert pada akhir Agustus dengan bintang tamu Pee Wee Gaskin, SID, dan Ratu Aulia.

“Selain itu, kita juga akan punya event, bisa jadi pesertanya di atas 500 orang bakalan untuk anak-anak SGM. Pokoknya seru, jangan sampai ketinggalan,” tutupnya.(*)

Sumber: