Belanja di Palembang Icon Dapat Hadiah Motor dan Cicin Berlian, Berikut Syarat dan Ketentuannya, Gak Ribet

Belanja di Palembang Icon Dapat Hadiah Motor dan Cicin Berlian, Berikut Syarat dan Ketentuannya, Gak Ribet

Perhiasan cincin berlian dari Frank & Co menjadi salah satu hadiah untuk pengunjung Palembang Icon..-palembang icon-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID Palembang Icon bersama Bank Mandiri meluncurkan program belanja berhadiah “Mandiri Shopping Styles” mulai tanggal 19 Agustus hingga 31 Oktober 2024.

Program ini diluncurkan untuk memberikan kesempatan pengunjung mendapatkan hadiah menarik.

Untuk tahap pertama, hadiah yang disiapkan dalam program ini antara lain 1 unit motor Honda PCX, 1 unit perhiasan cincin berlian dari Frank & Co.

Untuk mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah tersebut, disebutkan Didi Simon, Regional Mall Director Palembang, pengunjung cukup berbelanja minimal Rp350.000 di semua tenan Palembang Icon.

BACA JUGA:Pertama di Palembang Sneaker Week Festival Hadir di Palembang Icon

“Khusus untuk kategori tenan elektronik dan perhiasan, minimum nominal pembelanjaan adalah Rp1.000.000, semua transaksi wajib menggunakan EDC Bank Mandiri,” ujar Didi, 20 Agustus 2024.

Pengunjung juga  diwajibkan menjadi member dari aplikasi Styles Lippo Malls. Pengunjung cukup menukarkan struk belanja di customer service Palembang Icon yang berlokasi di lantai Upper Ground. 

Dengan minimal pembelanjaan di tenant tersebut, pengunjung akan mendapatkan detail nomor poin undian dengan ketentuan sebagai berikut:

1.  Nomor poin undian jika bertransaksi menggunakan Mandiri Debit atau Debit kartu lainnya di mesin EDC Bank Mandiri, berlaku kelipatan. 

BACA JUGA:STACCATO Kembali Hadir di Palembang Icon, Tampil dengan Konsep Baru yang Elegan

2. Nomor poin undian jika bertransaksi menggunakan kartu kredit seluruh Bank atau QR seluruh Bank di mesin EDC Bank Mandiri.

3. Poin nomor undian jika bertransaksi menggunakan kartu kredit Mandiri Lippo Malls Card di mesin EDC Bank Mandiri.

Masih kata dia, Mandiri Shopping Styles merupakan program belanja kerja sama  dengan Bank Mandiri untuk memberikan benefit tambahan bagi pengunjung setia Palembang Icon dan sebagai bentuk apresiasi kepada loyal customer mall dan juga pengguna layanan Bank Mandiri.

Dengan memberikan program belanja berhadiah, dan sebagai bentuk komitmen Palembang Icon sebagai ikonik mal di Kota Palembang untuk memberikan pelayanan dan pengalaman berkesan pada setiap kunjungan.

Sumber: