Safari Politik ke Palembang, Anies-Cak Imin Targetkan 60 Persen Kemenangan di Sumsel

Safari Politik ke Palembang, Anies-Cak Imin Targetkan 60 Persen Kemenangan di Sumsel

Ketum PKB sekaligus bakal calon wakil presiden (bacawapres) Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, melakukan safari politik ke Palembang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ketua Umum (Ketum) PKB sekaligus bakal calon wakil presiden (bacawapres) Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, melakukan safari politik ke Palembang.

Pertama  Cak Imin membuka Muskerwil DPW PKB Sumatera Selatan (Sumsel) di Asrama Haji, Palembang, Jumat, 6 Oktober 2023.

Adapun acara itu dihadiri Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan, Sekretaris DPW PKB Sumsel Nasrul Halim, Ketua DPW PKS Sumsel Ahmad Toha dan jajaran, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumsel, Syamsul Bahri dan jajaran serta para relawan Anies Baswedan.

Cak Imin yakin pasangan Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar (AMIN) menang dengan torehan 60 persen di Sumsel.

BACA JUGA:PKB Segara Lakukan Konsolidasi Untuk Memenangkan Anies-Muhaimin di Sumsel

“Saya meminta kepada para caleg untuk bisa merebut hati dan cinta rakyat untuk menyampaikan visi misi dan gagasan dari AMIN.

Jika itu terwujud saya meyakini kemenangannya di Sumsel akan mencapai 60 persen,” kata Cak Imin.

Cak Imin optimistis pasangan AMIN akan meraih kemenangan di pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang. Ia menegaskan bahwa satu suara AMIN adalah investasi bagi generasi yang akan mendatang.

“Dengan kader dan relawan yang kita miliki sekarang ditambah dengan pendekatan kepada masyarakat melalui program-program yang berpihak ke rakyat, maka insya allah rakyat akan memilih kita untuk membawa Indonesia menuju perubahan,” katanya.

BACA JUGA:Komunitas Ojek Pangkalan Palembang Dukung Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Selain itu Cak Imin menegeaskan pentingnya memenangkan suara, meskipun hanya satu suara pemilih di Pemilu 2024.

“Para anggota DPR, DPRD, anggota DPRD provinsi maupun kabupaten/kota (di-red) Sumatera Selatan, legislatif DPR, DPRD provinsi maupun kabupaten, saya doakan satu suara pun yang Anda bantu untuk kemenangan PKB, adalah investasi tiga generasi yang akan datang,” katanya.

Cak Imin nampak didampingi Ketua Fraksi PKB DPR Cucun Ahmad Syamsurrijal dan Wabendum Bambang Susanto. Pada kesempatan ini Cak Imin meminta para caleg di Sumsel meningkatkan kerja dalam memenangkan suara di pemilu.

“Semangat dukungan kepada AMIN merata di seluruh Indonesia. Yang penting adalah kecepatan kerja kalian ditambah, kreatif kalian ditambah,” ujar Cak Imin.

Sumber: