Komunitas Ojek Pangkalan Palembang Dukung Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Komunitas Ojek Pangkalan Palembang Dukung Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Ojek Pangkalan mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden 2024--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Komunitas Ojek Pangkalan mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden pada pilres 2024 mendatang.

Dukungan tersebut di deklarasikan secara langsung di Talang Kelapa Alang Alang Lebar pada Minggu 30 Juli 2023.

"Kami mendeklarasikan dukungan secara langsung kepada pak Muhaimin Iskandar untuk nyapres maupun nyawapres,"kata juru bicara komunitas Ojek Pangkalan Wahid

Menurut Wahid Gus Muhaimin adalah sosok yang berpengalaman untuk menjadi pemimpin nasional baik sebagai presdien maupun wapres.

BACA JUGA:Millenial Palembang Deklarasi Dukung Gus Imin Jadi Calon Presiden 2024

"Beliau pernah menjadi menteri dan Anggota DPR RI, pengalaman ini akan menjadi modal bagi beliau untuk memimpin Indonesia kedepan,"kata Wahid. 

Ia mengajak dan mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada pileg,pilpres dan pilkada 2024 mendatang,karena suara kita akan menentukan nasib bangsa ini 5 tahun kedepan.

Sebelumnya pada Kamis, 20 Juli 2023 lalu, ribuan genrasi muda Palembang yang tergabung dalam Millenial Gus Muhaimin mendeklarasikan dukungan kepada Gus Muhaimin untuk maju sebagai calon presiden pada pemilu 2024 mendatang.

"Deklarasi dukungan ini sebagai bentuk dukungan murni kepada Gus Muhaimin pads pilres nanti,"Ketua DPW Garda Bangsa Sumsel M Oktafiansyah saat colour fun di lapangan DPRD Sumsel, Kamis 20 juli 2023.

BACA JUGA:Buruh Sematang Borang Palembang Dukung Gus Imin Ketum PKB di Pilpres 2024

Menurut Anggota DPRD Sumsel ini, Gus Muhaimin adalah sosok yang berpengalaman untuk menjadi pemimpin nasional baik sebagai presdien maupun wapres.

"Beliau pernah menjadi menteri dan Anggota DPR RI, pengalaman ini akan menjadi modal bagi beliau untuk memimpin Indonesia kedepan,"kata Oktafiansyah. 

Ia mengajak dan mengimbau kepada kaum milenial untuk menggunakan hak suaranya pada pileg,pilpres dan pilkada 2024 mendatang,karena suara mereka menentukan nasib bangsa ini 5 tahun kedepan.

"Harus melek politik, jangan sampai tidak menggunakan suara pada agenda politik kedepan,"ujarnya. 

Sumber: