Apa Beda Motor Listrik Alva One dan Alva Cervo? Cuma Selisih Rp 1 Juta, Kamu Pilih yang Mana?

Apa Beda Motor Listrik Alva One dan Alva Cervo? Cuma Selisih Rp 1 Juta, Kamu Pilih yang Mana?

Berikut ini perbedaan motor listrik Alva One dan Alva Cervo yang memilik selisih harga jual Rp 1 Juta--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut ini perbedaan motor listrik Alva One dan Alva Cervo yang memilik selisih harga jual Rp 1 Juta.

Alva One dan Alva Cervo merupakan merek motor listrik asalh pabrikan PT Ilectra Motor Group (IMG) yang masih bagian dari Indika Energy.

Kedua merek motor listrik ini hadir pertama kali pada tahun 2022 lalu di event pameran Gaikindo Indonesia International Auto  Show (GIIAS) 2022.

Meski sama-sama mengusung konsep skuter maxi atau skuter berbodi besar namun kedua motor listrik Alva One dan Alva Cervo ternyata memiliki perbedaan.

BACA JUGA:6 Motor Listrik Bodi Besar yang Dapat Subsidi Rp 7 Juta, Harganya Jadi Murah Bro

Perbedaan tersebut bertujuan untuk memberikan calon konsumen pilihan yang beragam. Jadi dengan itu calon konsumen dapat memilih motor listrik yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.

Adapun perbedaan kedua motor listrik Alva berikut:

1. Perbedaan Harga

Motor listrik Alva One dinadrol dengan harga Rp 36,5 jutaan sedangkan Alve Cervo punya harga Rp 37,5 Jutaan. Namun untuk motor listrik varian Alva Cervo dengan 2 baterai punya harga lebih mahal yaitu Rp 42,750 juta.

2. Pilihan Warna

Alva One punya 5 pilihan warna mulai dari Halo White, Supernova Black, Indie Red, Casual Blue dan Edgy Turquoise. Sementara Alva Cervo juga memiliki 5 opsi warna yaitu Edgy Turquoise, Halo White, Supernova Black, Mars Cooper dan Nebula Green.

BACA JUGA:Update Terbaru Harga Motor Listrik Polytron FOX-R, Mirip Yamaha N-max Harga Murah Banget Bro

3. Desain

Paling nampak dari kedua model ini yang berbeda adalah desain tampilanya yang bertolak belakang. Kesan eksklusif yang elegan serta mewah ditawarkan Alva One layaknya Honda PCX 160.

Sumber: