6 Motor Listrik Bodi Besar yang Dapat Subsidi Rp 7 Juta, Harganya Jadi Murah Bro

6 Motor Listrik Bodi Besar yang Dapat Subsidi Rp 7 Juta, Harganya Jadi Murah Bro

Inilah 6 merek motor listrik yang mmiliki bodi besar layaknya skuter maxi dengan harga murah karena mendapat subsidi Rp 7 Juta dari pemerintah--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Inilah 6 merek motor listrik yang mmiliki bodi besar layaknya skuter maxi dengan harga murah karena mendapat subsidi Rp 7 Juta dari pemerintah.

Motor listrik tidak selalu tampil ramping dan kompak loh, namun ada juga yang memiliki bodi besar layaknya skuter maxi konvrnsional.

Tentu dengan hadirnya motor listrik berbodi besar ini menjawab keinginan konsumen yang ingin mengendarai skuter maxi namun hemat dan bebas polusi.

Adapun harga yang ditawarkan dari merek-merek motor listrik ini pun cukup terbolang murah bahkan menjadi sangat murah karena mendapat Subsidi Rp 7 Juta dari pemerintah.

Penasaran motor listrik apa aja kah yang memiliki bodi besar tapi harganya murah dan dapat subsidi? yuk simak artikel berikut ini:

BACA JUGA:Update Terbaru Harga Motor Listrik Polytron FOX-R, Mirip Yamaha N-max Harga Murah Banget Bro

BACA JUGA:4 Motor Listrik Bekas Harga Dibawah Rp 10 Juta, Solusi Jika Tak Dapat Subsidi

1. Polytron FOX-R

Motor listrik  Polytron FOX-R memiliki harga Rp 20,5 Juta dan jika dipotong dengan subsidi dari pemerintah menjadi Rp 13,5 Juta.

Polytron FOX-R dibekali dengan baterai litium polimer berkapasitas 72v 52Ah,yang diklaim mampu menempuh jarak sejauh 130 kilometer, dengan kecepatan 40 kpj.

Dari tampilan motor listrik ini memiliki dimenasi yang cukup besar seperti skuter maxi konvensional lainya yaitu panjang 2.000 milimeter, lebar 735 milimeter, dan tinggi 1.170 milimeter, serta berat kosong 85 kilogram.

2. United T1800

Sumber: