Update Terbaru Harga Motor Listrik Polytron FOX-R, Mirip Yamaha N-max Harga Murah Banget Bro

Update Terbaru Harga Motor Listrik Polytron FOX-R, Mirip Yamaha N-max Harga Murah Banget Bro

Berikut harga terbaru motor listrik Polytron FOX-R setelah resmi mendapatkan subsidi Rp 7 Juta yang sepintas mirip dengan Yamaha N-Max--polytron.co.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut harga terbaru motor listrik Polytron FOX-R setelah resmi mendapatkan subsidi Rp 7 Juta yang sepintas mirip dengan Yamaha N-Max.

Siapa bilang harus punya uang banyak jika ingin memiliki motor listrik yang keren, kini kamu bisa punya motor listrik keren dengan harga yang murah loh.

Motor listrik keren dengan harga yang murah tersebut adalah Polytron FOX-R yang saat ini telah resmi mendapat program subsidi dari pemerintah.

Motor listrik Polytron FOX-R yang punya desain tampilan mirip seperti Yamaha N-Max ini hanya di bandrol seharga, Rp 20,5 Juta dan jika mendapat subsidi sebesar Rp 7 Juta dari pemerinta harganya menjadi Rp, 13,5 Juta.

BACA JUGA:4 Motor Listrik Bekas Harga Dibawah Rp 10 Juta, Solusi Jika Tak Dapat Subsidi

Tentunya untuk sekelas motor listrik yang memiliki desain tampilan yang keren seperti Polytron FOX-R harga tersebut sangatlah murah.

Namun dengan harga yang sangat murah tersebut spesifikasi dari motor listrik Polytron FOX R Motor listrik cukup mumpuni loh.

Jadi motor listrik pertama yang sepenuhnya dibuat di Indonesia Polytron FOX-R dibekali dengan baterai litium polimer berkapasitas 72v 52Ah,yang diklaim mampu menempuh jarak sejauh 130 kilometer, dengan kecepatan 40 kpj.

Dari tampilan motor listrik ini memiliki dimenasi yang cukup besar seperti skuter maxi konvensional lainya yaitu panjang 2.000 milimeter, lebar 735 milimeter, dan tinggi 1.170 milimeter, serta berat kosong 85 kilogram.

Tentunya dengan tampilan yang besar tersebut dapat memenuhi keinginan konsumen yang menyukai tampilan skuter maxi namun hemat dan bebas polusi karena bertenaga listrik.

BACA JUGA:Bahaya Overheat Pada Motor Listrik, Cari Tau Penyebab dan Cara Mengatasinya di Sini

Daftar Harga Motor Listrik yang Punya Tampilan Skuter Maxi

Selain Motor Listrik Polytron FOX-R ada beberapa motor listrik lain yang memiliki tampilan besar (maxi), selain itu deretan motor listrik ini juga telah resmi mendapat subsidi dari pemerintah.

Berikut daftarrnya:

Sumber: