5 Harapan yang Bagus saat Perayaan Festival Kue Bulan, Biar Hoki Makin Banyak Mengalir Masuk

 5 Harapan yang Bagus saat Perayaan Festival Kue Bulan, Biar Hoki Makin Banyak Mengalir Masuk

Festival Kue Bulan menjadi momen untuk mengungkapkan harapan yang bagus sehingga mendapat penghidupan yang lebih baik dan lebih beruntung.-tionghoainfo-

PALEMBANG, RADARPALEMBAN.COM -  Ada 5 harapan bagus saat perayaan Festival Kue Bulan digelar, tepatnya Jumat 29 September 2023 atau tanggal 15 bulan 08 Imlek.

Banyak persiapan dalam merayakan dan sembahyang di Festival Kue Bulan ini. Terutama hidangan kue bulan yang memang jadi sajian utama.

Festival Kue Bulan yang di China lebih dikenal dengan sebutan Festival Musim Gugur, karena sejatinya sebagai perayaan syukur karena sudah memasuki musim panen.

BACA JUGA:Jadwal Sembahyang Tionghoa Bulan September 2023, Ada Festival Kue Bulan, Perayaan Terbesar Kedua Setelah Imlek

BACA JUGA:Catat Berikut Jadwal Sembahyang Hari Raya Tionghoa Tahun 2023

Karena itu, saaat perayaan Festival Kue Bulan diwarnai dengan banyak doa dan harapan. Ada yang berdoa atas rasa syukur dari rezeki yang sudah diberikan, ada juga yang berdoa berharap ke depan bisa lebih baik lagi.

Setidaknya ada 5 harapan yang bagus saat merayakan atau sembahyang pada Festival Kue Bulan ini.

Mengapa dikatakan harapan yang bagus? Sebab, Festival Kue Bulan adalah momen terbaik setelah perayaan Imlek.

BACA JUGA:Cara Memilih Kue Bulan untuk Persiapan Sembahyang Festival Kue Bulan, Mau yang Putih atau Cokelat

Ada banyak keluarga berkumpul dan saling berbagai hadiah. Karena itu, bentuk kue bulan yang bulat menjadi simbol persatuan dan kemakmuran.

Jangan lewatkan untuk membuat harapan yang bagus seraya sembahyang pada momen Festival Kue Bulan ini tiba.

Adapun 5 harapan yang bagus saat perayaan dan sembahyang Festival Kue Bulan, yakni pertama kesehatan, ini sebagai dasar utama dalam keseharian, meminta harapan mendapatkan kesehatan adalah yang utama.

BACA JUGA:Harga Kue Bulan Dulu dan Sekarang, Jangan Heran kalau ada yang Jutaan, Zaman sudah Berubah

Kedua, pekerjaan, bagi yang sudah mendapatkan pekerjaan berdoalah agar mendapatkan karier yang bagus, sedangkan bagi yang belum semoga mendapat pekerjaan sesuai dengan yang diinginkan.

Sumber: