Unik, Honda Rilis Motocompacto, Motor Listrik Bergaya Retro dan Kompak, Cek Harga Murahnya di Sini

Unik, Honda Rilis Motocompacto, Motor Listrik Bergaya Retro dan Kompak, Cek Harga Murahnya di Sini

Honda telah resmi merilis motor listrik terbaru yang diberinama Motocompacto dengan desain unik bergaya retro yang kampak dan dengan harga yang terjangkau--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMHonda telah resmi merilis motor listrik terbaru yang diberi nama Motocompacto dengan desain unik bergaya retro yang kampak dan dengan harga yang terjangkau.

Motor listrik Motocompacto dengan gaya retro kembali mengingatkan kita dengan Motocompo, yang juga merupakan skutik Populer Honda pada tahun 1983.

Dengan desain yang sederhana sama seperti pendahulunya Motocompo layaknya kutu bukum, motor listrik  Motocompacto hadir dengan berbagai fitur modern industri otomotif saat ini.

Beberapa teknologi canggih hadir melengkapi munculnya skuter matik listrik Motocompacto yang  ramah lingkungan sesuai kebutuhan masa kini.

BACA JUGA:Motor Listrik Honda EM 1 Turun Harga Jadi Rp 33 Juta, Ini Alasannya 

Selain itu motor listrik Motocompacto dapat dilipat untuk dimasukkan ke dalam bagasi mobil, sehingga mobilitas jarak jauh bukan lagi menjadi persoalan. 

Menurut Wakil Presiden Unit Bisnis Research & Development di American Honda Motor, Jane Nakagawa, Motocompacto adalah realisasi Honda terhadap misi dunia otomotif untuk menuju elektrifikasi kendaraan.

Alat transportasi yang tidak menghasilkan emisi akan membantu bumi beristirahat dan membantu mengurangi polusi udara.

"Motocompacto adalah keunikan Honda sebuah aspek yang menyenangkan, inovatif dan tak terduga dari strategi elektrifikasi kami yang lebih besar," kata Jane Nakagawa.

BACA JUGA:Ini Spesifikasi Motor Listrik Honda EM1 ev, Banyak Dicibir Warganet Karena Harga yang Mahal

"Motocompacto mendukung tujuan kami dalam netralitas karbon dengan membantu pelanggan dengan transportasi tanpa emisi," sambungnya.

Motocompacto dirancang khusus untuk memudahkan kebutuhan hidup mobilisasi di kota, jadi performa motor bukanlah target utama Honda.

Mengutip dari Autoevolution, Honda Motocompacto ditenagai oleh motor magnet permanen yang langsung menggerakkan roda depan.

Motor listrik ini mampu mencapai daya maksimal sebesar 490W dan menghasilkan torsi sebesar 16 Nm.

Sumber: