PKN Panaskan Mesin di Sumsel, Anas: Lucianty Bupati Muba Tahun 2024

PKN Panaskan Mesin di Sumsel, Anas: Lucianty Bupati Muba Tahun 2024

Ketua Pimda PKN Sumsel Hj Lucianty bersama Ketua Umum Nasional PKN Anas Urbaningrum di Sumsel.-zarkasi/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Lucianty siap maju dalam pertarungan Pilkada Musi Banyuasin,  setelah Ketua Umum Pimpinan Nasional (Pimnas) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) H Anas Urbaningrum, menyatakan dukungannya.

Keinginan Lucianty tersebut memang didukung penuh oleh Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum pada saat konsolidasi akbar PKN Sumsel di Aryaduta, Selasa 12 September 2023.

"Lucianty...,Bupati Muba tahun 2024," ujar Anas dan kader PKN.

Sangat tepat dikatakan Anas,jika Lucianty menjadi bupati, namun Anas mengingatkan jika terpilih harus berjuang untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Muba.

"Kepercayaan yang diberikan rakyat harus kita jaga karena rakyat adalah segalanya," seru Anas.

BACA JUGA:Peduli Tukang Ojek, Anas dan Lucianty Bagikan Rompi di MUBA

BACA JUGA:Anas Urbaningrum Yakinkan Kader PKN, Jadi Penentu Arah Politik Indonesia Meski Belum Bisa Usung Calon Presiden

Begitu juga pada pileg nanti para caleg yang terpilih jangan khianat kepada rakyat, karena menjadi anggota perlemen karena rakyat. "Meski PKN, partai baru namun kita yakin pada pileg nanti akan pecah telur, kita akan meriah kursi baik di Kabupaten kota, provinsi maupun pusat," ujar dia.

Anas meminta kepada caleg dan kader dalam meraup dukungan suara dari rakyat jangan menyampaikan kata kata kasar karena itu akan menyakitkan rakyat.

"Dekati rakyat dengan lemah lembut,jangan sekali-kali menyakiti rakyat dari lisan kita," tegasnya.

Anas meyakinkan kader bahwa PKN aman menjadi besar dan Sumsel akan menjadi salah satu contoh PKN secara nasional.

Sebelumnya, sebagai wujud kepedulian H Anas Urbaningrum dan  Hj Lucianty membagikan rompi pada ratusan driver ojek di Sekayu, Musi Banyasin (MUBA).

BACA JUGA:Orasi Anas Urbaningrum di Palembang, Tegaskan Ideologi PKN untuk Kemajuan Indonesia

Ketua Umum Pimpinan Nasional (Pimnas) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) H Anas Urbaningrum melajutkan agenda safari politik di Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Senin 11 September 2023. 

Sumber: