Peduli Tukang Ojek, Anas dan Lucianty Bagikan Rompi di MUBA

Peduli Tukang Ojek, Anas dan Lucianty Bagikan Rompi di MUBA

H Anas Urbaningrum dan Hj Lucianty membagikan rompi pada ratusan driver ojek di Sekayu, Musi Banyasin (MUBA)--

SEKAYU, RADARPALEMBANG.COM - Sebagai wujud kepedulian H Anas Urbaningrum dan  Hj Lucianty membagikan rompi pada ratusan driver ojek di Sekayu, Musi Banyasin (MUBA).

Ketua Umum Pimpinan Nasional (Pimnas) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) H Anas Urbaningrum melajutkan agenda safari politik di Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Senin 11 September 2023. 

Agenda pertama Anas Urbaningrum membagikan rompi pada ratusan driver ojek di Sekayu yang tergabung dalam komunitas ojek nusantara Muba. 

Anas Urbaningrum nampak didampingi, Ketua Majelis Agung PKN I Gede Pasek Suardika, Sekretaris JeNderal (Sekjen) PKN Sri Mulyono, Bendahara PKN Nirwan Amir, dan sejumlah petinggi Pimnas PKN Lain. 

BACA JUGA:Bidik Kemenangan di Pileg 2024, PKN Dirikan Rumah Singgah Bagi Caleg di Sumsel

Turut mendampingi Ketua Pimda PKN Sumsel Hj Lucianty, Bendahara PKN Sumsel Fachrudin Halid, dan Ketua Bappilu PKN Sumsel H M Albahori. 

"Ketua Persatuan Ojek Musi Banyuasin dulu (2010) adalah saya. Ojek Banyuasin sekarang kita namankan Ojek Nusantara," kata Ketua Pimda PKN Sumsel Hj Lucianty disambut tepukan meriah ratusan driver ojek di Sekayu. 

"Apa-apa yang didapatkan dulu yang sekarang sudah tidak ada, kemarin ada santuan kematian kita hidupkan lagi. Apabila anggota ada keluarga yang meninggal dunia kita beri santunan Rp 1 Juta rupiah. 

Tidak hanya itu saja juga ada bantuan ambulan gratis. Silahkan kalau ada yang terkena musibah bisa langsung ke Posko Keluarga Sehati di Depan Masjid Al Karim," sambung dia. 

BACA JUGA:Kader PKN Se-Indonesia Bakal Sambut Bebasnya Anas Urbaningrum

Lebih lanjut Hj Lucianty menerangkan ini merupakan program Lucianty Peduli dan PKN Peduli yang diresmikan H Anas Urbaningrum di Gedung Darma Wanita, Minggu 10 September 2023 malam. 

"PKN partai peserta pemilu pertama sudah berbuat untuk Muba. Kita akan memberikan rompi ojek pokoknya tenang dak usah ribut kalau kurang kita buatkan lagi.

Kami sudah menyiapkan semua anggota ojek nusantara," terang dia.

Sementara itu H Anas Urbaningrum mengatakan diirnya punya cerita manis dengan ojek. "Saya 1 Oktober 2009 saat itu  jalanan Jakarta macet, akhirnya saya naik ojek untuk menuju Senayan. 

Sumber: