PKN Hindari Drama Politik Pilpres, Anas Urbaningrum: Tunggu Keputusan Partai

PKN Hindari Drama Politik Pilpres, Anas  Urbaningrum: Tunggu  Keputusan Partai

Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum saat orasi politik kepada caleg, kader, dan simpatisan di Hotel Aryaduta Palembang, Selasa 12 September 2023.-zarkasi/radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum memberikan orasi politik kepada caleg, kader, dan simpatisan di Hotel Aryaduta Palembang, Selasa 12 September 2023.

Dalam orasinya Anas menyampaikan, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) punya ideologi kuat untuk negara ini, ideologi PKN adalah ideologi negara bernilai ketuhanan, nasionalisme, kemanusiaan, demokratis, dan keadilan sosial bagi masyarakat Indonesia.

“PKN punyai ideologi yang kuat memperjuangkan penindasan, kemiskinan dan lainnya sehingga PKN tidak akan menjadi partai yang mengikuti arah angin kemana namun dirinya yakin PKN akan menentukan arah angin Indonesia ke depan," kata Anas.

BACA JUGA:Peduli Tukang Ojek, Anas dan Lucianty Bagikan Rompi di MUBA

Kenapa PKN belum menentukan siapa yang akan diusung dalam pilpres nanti? Anas tegas katakan karena PKN tidak ada mau ada drama atau prank yang terjadi sekarang.

"PKN akan menentukan pasangan yang akan didukung kita tunggu, kita lihat sekarang ini ada drama politik, kita akan setia jika sudah menentukan siapa yang akan diusung dalam pilpres nanti," tegas dia.

Kemudian dilanjutkan Anas, dalam pilkada koalisi syarat dengan PKN yang akan diperjuangkan di daerah tersebut, bukan hanya memenuhi syarat pencalonan kepala daerah itu saja misalnya di Muba dan kabupaten kota lainnya.

"Itu syarat koalisi PKN dengan partai kira ke depan," ujarnya.

BACA JUGA:Anas Urbaningrum Kenang Jasa Ojek Saat di Senayan Ketika Safari Politik ke MUBA

Hadir secara langsung Ketua Pimda PKN Sumsel Hj Lucianty, mantan anggota DPRD Sumsel Sujarwoto dan ribuan kadernya.

Sebelumnya, sebagai wujud kepedulian H Anas Urbaningrum dan  Hj Lucianty membagikan rompi pada ratusan driver ojek di Sekayu, Musi Banyasin (MUBA).

Ketua Umum Pimpinan Nasional (Pimnas) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) H Anas Urbaningrum melajutkan agenda safari politik di Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Senin 11 September 2023. 

Agenda pertama Anas Urbaningrum membagikan rompi pada ratusan driver ojek di Sekayu yang tergabung dalam komunitas ojek nusantara Muba. 

BACA JUGA:Anas Urbaningrum Resmikan Rumah Singgah Bagi Caleg, Bidik Kemenangan Pileg 2024 di Sumsel

Anas Urbaningrum nampak didampingi, Ketua Majelis Agung PKN I Gede Pasek Suardika, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKN Sri Mulyono, Bendahara PKN Nirwan Amir, dan sejumlah petinggi Pimnas PKN Lain. 

Sumber: