Anas Urbaningrum Yakinkan Kader PKN, Jadi Penentu Arah Politik Indonesia Meski Belum Bisa Usung Calon Presiden

Anas Urbaningrum Yakinkan Kader PKN, Jadi Penentu Arah Politik Indonesia Meski Belum Bisa Usung Calon Presiden

Ketum Pimnas PKN, Anas Urbaningrum menyakinkan para kader lewat orasi politiknya kalau PKN akan menjadi penentu arah politik di Indonesia--

BACA JUGA:PKN Hindari Drama Politik Pilpres, Anas Urbaningrum: Tunggu Keputusan Partai

Kemudian dilanjutkan Anas, dalam pilkada koalisi syarat dengan PKN yang akan diperjuangkan di daerah tersebut, bukan hanya memenuhi syarat pencalonan kepala daerah itu saja misalnya di Muba dan kabupaten kota lainnya.

"Itu syarat koalisi PKN dengan partai kira ke depan," ujarnya.

Hadir secara langsung Ketua Pimda PKN Sumsel Hj Lucianty, mantan anggota DPRD Sumsel Sujarwoto dan ribuan kadernya.

Sebelumnya, sebagai wujud kepedulian H Anas Urbaningrum dan  Hj Lucianty membagikan rompi pada ratusan driver ojek di Sekayu, Musi Banyasin (MUBA).

BACA JUGA:Peduli Tukang Ojek, Anas dan Lucianty Bagikan Rompi di MUBA

Ketua Umum Pimpinan Nasional (Pimnas) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) H Anas Urbaningrum melajutkan agenda safari politik di Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Senin 11 September 2023. 

Agenda pertama Anas Urbaningrum membagikan rompi pada ratusan driver ojek di Sekayu yang tergabung dalam komunitas ojek nusantara Muba. 

Anas Urbaningrum nampak didampingi, Ketua Majelis Agung PKN I Gede Pasek Suardika, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKN Sri Mulyono, Bendahara PKN Nirwan Amir, dan sejumlah petinggi Pimnas PKN Lain. 

Turut mendampingi Ketua Pimda PKN Sumsel Hj Lucianty, Bendahara PKN Sumsel Fachrudin Halid, dan Ketua Bappilu PKN Sumsel H M Albahori. 

 

 

Sumber: