Telkomsel Hadirkan Koneksi 4G/LTE di Sukomoro Banyuasin, Ini Area Covernya

Telkomsel Hadirkan Koneksi 4G/LTE di Sukomoro Banyuasin, Ini Area Covernya

Terbaru, Telkomsel meningkatkan koneksi 4G/LTE di Site Pangkalan Benteng 3 di Kelurahan Sukomoro, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.--doc radarpalembang.disway.id

BACA JUGA:Pemenang Telkomsel Annyeong Korea Bakal ke Gyeongbokgung Palace dan Nami Island, Buruan Ikutan Programnya

Telkomsel melihat di Kelurahan Sukomoro yang berada di kecamatan Talang Kelapa, memiliki poteni pertumbuhan ekonomi yang cukup baik. 

Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumsel terdiri atas 12 wilayah.

Adapun Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin mempunyai  6 Desa, Sungai Rengit, Sungai Rengit Murni, Gasing, Pangkalan Benteng, Talang Buluh, dan Kenten Laut.

Selain itu, secara administratif Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin juga membawahi  6 wilayah kelurahan, Air Batu, Sukamoro, Sukajadi, Tanah Mas, Talang Keramat, Kenten. 

BACA JUGA:Trik Menang Liburan Gratis ke Korsel dari Telkomsel Annyeong Korea, Hanya Nonton Drakor Lho

Untuk pembangunan New Site Telkomsel, layanan 4G/LTE ini pun langsung dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat terutama para pelajar, pekerja dalam aktivitas kesehariannya. 

Terbukti, penggunaan layanan data  setiap harinya semakin meningkat sejak kehadiran layanan 4G/LTE Telkomsel di Kelurahan Sukomoro tersebut.

Telkomsel melalui layanan 4G/LTE memastikan berbagai upaya pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas jaringan, serta pengembangan layanan dijalankan secara merata. 

“Upaya peningkatan pengalaman gaya hidup digital ini pun sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company yang akan menguatkan ekosistem pendukung seperti penyediaan produk dan layanan broadband yang terjangkau,”ujar Wawan Kuswandono.

BACA JUGA:Wow, Nonton Drakor Bisa Liburan ke Korsel, Ikuti Telkomsel Annyeong Korea bersama Viu Indonesia

Komitmen yang konsisten ini, merupakan pemerataan akses infrastruktur dan kualitas broadband terdepan 4G/LTE di seluruh Indonesia sejak 2022 yang lalu dan sepanjang 2023 ini. 

Fokus pengembangan jaringan layanan 4G/LTE  Telkomsel tak hanya berpusat di wilayah perkotaan, namun menjangkau hingga ke pelosok.

BACA JUGA:Peringati HUT ke-78, Telkomsel Dorong Pertumbuhan Ekosistem Digital

Sumber: