Herman Deru Resmikan Naming BNI Jakabaring Sport City di Tugu Parameswara

Herman Deru Resmikan Naming BNI Jakabaring Sport City di Tugu Parameswara

Gubernur Sumsel Herman Deru (Jas hitam) didampingi Pemimpin BNI Wilayah 03, Wirawan Ari Rachmana (kemeja batik) saat peresmian BNI Jakabaring Sport City pada Tugu Parameswara, Senin 11 September 2023.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

BACA JUGA:Afif Zamroni Pemenang Hyundai Creta dari Rejeki BNI GaPakeNanti 2022-2023 di Palembang

BNI Jakabaring Sport City di Tugu Parameswara ini memberikan kebahagiaan dan keceriaan bagi masyarakat yang berkunjung dan berwisata ke Jakabaring.

"Saya sendiri sering melewati dan secara langsung melihat Tugu Parameswara ini, setelah dilakukan renovasi memang tampak menjadi lebih berwarna dan berbeda,"ungkap Herman Deru.

"Ini terlihat juga dari antusias masyarakat di kota Palembang yang ramai mengunjungi tugu parameswara ini pada waktu-waktu tertentu seperti di pagi hari, sore dan juga malam hari,"jelas Herman Deru.

Dalam kesempatan tersebut, Herman Deru juga mengajak menjaga dan merawat bersama renovasi hasil dari CSR BNI Jakabaring Sport City di Tugu Parameswara.

BACA JUGA:Pengguna BNI Mobile Banking Tembus 14,9 Juta, Ini Daftar Layanannya?

"Jangan sampai bentuk CSR yang dilakukan oleh BNI ini menjadi sia-sia karena tidak dirawat dan dijaga oleh kita bersama, khususnya kepada masyarakat yang datang berwisata ke daerah Jakabaring,"ujar Herman Deru.

BACA JUGA:Sepanjang Kuartal I 2023, Kinerja Pengguna BNI Mobile Banking Catat Kenaikan 24 Persen

Sumber: