Kaum Pria Wajib Tau, Manfaat Bekam Mampu Tingkatkan Vitalitas, Bikin Efek Ketagihan

 Kaum Pria Wajib Tau, Manfaat Bekam Mampu Tingkatkan Vitalitas, Bikin Efek Ketagihan

Ahli bekam memiliki rahasia letak titik-titik untuk meningkatkan stamina atau vitalitas pria.-salamun/radarpalembang.disway.id-


PALEMBANG, RADAR PALEMBANG.COMBekam (hijamah) memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Selain memperlancar peredaran darah, juga untuk vitalitas yang sangat disenangi kaum pria karena efeknya.

Dalam teknik pembekaman ada beberapa titik-titik aliran darah tersumbat yang belum banyak diketahui orang, tidak terkecuali ahli bekam yang memiliki rahasia, letak titik-titiknya untuk meningkatkan stamina atau vitalitas pria.

Menurut Dasnan, pemilik sekaligus ahli bekam yang berada di Gandus Kota Palembang, selain menemukan titik-titik, alat kopnya akan menyentuh tubuh bagian belakang pasien terlebih dahulu, yang diarahkan untuk lebih rileks dan nyaman saat akan dilakukan pembekaman.

“Lalu dioleskan minyak zaitun untuk lebih mudah meresap ke dalam badan, sehingga akan merekat lebih kuat dengan beberapa tarikan," jelasnya, Kamis 7 September 2023 saat dijumpai di rumah sekaligus tempatnya membuka praktik bekam Jl Kajang Bayang Perumahan PNS Pemkot Lr Duren Kelurahan Gandus, Kecamatan Gandus, Kota Palembang.

BACA JUGA:Pengobatan Ala Rasulullah yang Terlupakan, Namun Sangat Ampuh dalam Penyembuhannya, Ungkap Rahasia Bekam

Ia melanjutkan, setelah diletakan di beberapa titik-titik bekam vitalitas kejantanan bersamaan juga mendeteksi penyakit lainnya yang bersarang di tubuh kita. Tentunya dengan memperlancar aliran darah ke seluruh organ tubuh penting dapat berkenaan juga ditemukan titik penyumbatan aliran darah kembali menjadi normal.

Dengan bekam yang dilakukan, maka akan memperlancar saluran darah ke organ penting itu. Tidak serta merta saat dilakukan pembekaman hasilnya langsung teruji dan dipraktikkan langsung.

Tentunya masih butuh waktu hingga beberapa hari ke depan, setidaknya tiga hari kemudian dapat diakukan untuk mendapatkan hasil yang sangat maksimal.

Sebaiknya untuk menjaga stamina fit selain berolahraga teratur, lakukan rutinitas sebulan sekali kembali mengulangi pembekaman untuk tetap terjaga peredaran darah menjadi sangat baik, membuang darah kotor yang bersarang di dalam tubuh.

BACA JUGA:Tanaman Liar ini Namanya Patikan Kebo, Punya Banyak Manfaat bagi Kesehatan di Percaya Sebagai Obat Kanker

Salah satu penyembah lemahnya aktivitas seksual pada pria tidak dapat dianggap permasalahan yang kecil, nantinya jika vitalitas tidak terjaga dengan baik akan berdampak kepada hubungan romantis kepada pasangan kita.

Bisa juga diterapkan berdasarkan pengalaman pasien setelah dibekam peredaran darah menjadi lancar dan ini merupakan terapi alami cukup manjur, tanpa harus mengkonsumsi sejumlah obat-obatan penambah stamina pria perkasa lainnya.   

Selain itu, dapat juga dilakukan deteksi dini akan adanya penyakit lainya yang bersarang di tubuh dapat terkontrol secara rutin, sehingga sangat membantu pencegahan di awal tentunya. Ini juga dapat bermanfaat jika dilakukan pada anak-anak usia remaja.

Terapi bekam ini menggunakan metode bekam kering dan bekam basah dengan mengeluarkan darah kotor serta toksin racun dalam tubuh tertentu, seperti di punggung, bahu, pinggang, paha, kaki dan tangan. Dapat meringankan serta menghilangkan rasa sakit pada sendi - sendi tulang.

Sumber: