Mau Top Up Limit Akulaku Tembus Hingga Rp 20 Juta Tercepat? Simak 10 Cara Mudah dan Syaratnya di Sini

Mau Top Up Limit Akulaku Tembus Hingga Rp 20 Juta Tercepat? Simak 10 Cara Mudah dan Syaratnya di Sini

--

Jadi kalian tak perlu rajin mengajukan pinjaman atau menyelesaikan misi-misi dari developer. Cukup login seperti biasa dan tap program mingguan untuk memperoleh benefit pengguna aktif.

BACA JUGA:Buruan! Belanja Produk EIGER Pakai Akulaku Paylater Otomatis Diskon Rp 300 Ribu. Cek Kode Vouchernya Sekarang

5. Sering Transaksi Memakai Aplikasi Akulaku

Jika kalian merupakan pengguna setia akulaku secara otomatis limit kalian akan meningkat dengan sendirinya.

Sering bertransaksi adalah kunci agar kalian cepat mendapat limit yang tinggi. Pihaknya menyarankan para user untuk mengambil pinjaman kilat setidaknya 2 sampai 3 kali sebulan. Setelah melunasi cicilan, maka limit pun akan naik sebesar 20 ribu pertransaksi.

Jujur saja, cara menaikan limit akulaku satu ini memang sangat efektif tapi tidak saya rekomendasikan untuk kalian.

KTA kilat adalah produk yang mempunyai proses pengajuan serta pencairan paling cepat. Namun layanan semacam ini mempunyai biaya admin serta suku bunga yang relatif tinggi.

Untungnya bentuk transaksi tak hanya sebatas pinjam uang online saja.

Tapi kalian juga dapat membeli pulsa, beli paket internet, bayar PLN/PDAM, kredit HP di akulaku dan lain-lain. Sembari menyelesaikan misi maka limit pinjaman akan naik perlahan secara natural.

BACA JUGA:CATAT! Cara Mudah Dapat Limit Besar Akulaku PayLater Bagi Pengguna Baru, Tanpa Jaminan Cuma Modal KTP


6. Bayar Cicilan Tepat Waktu

Membayar tagihan tepat waktu menjadi bagian terpenting apabila kalian ingin menaikkan limit pinjaman akulaku.

Sekali pengguna telat membayar tagihan, maka sudah pasti limit jadi berkurang dan berpotensi menyentuh angka nol. Oleh sebab itu, selalu rutin mengecek kapan tanggal jatuh tempo tagihan supaya tidak telat membayarnya.

Saya sengaja cantumkan disiplin bayar cicilan dalam cara menaikan limit akulaku karena beberapa alasan. Ternyata banyak orang yang tak sadar kalau hingga menyepelekan poin satu ini.

Padahal, kedisiplinan user juga menjadi catatan atau data pertimbangan oleh perusahaan. Semakin baik portofolio user maka semakin besar pula potensi mendapatkan limit pinjaman akulaku maksimal.

BACA JUGA:Butuh Uang Cepat? Ini 4 Tips Agar Dapat Limit Tinggi di Pinjol, Akulaku PayLater Bisa Jadi Pilihan!

7. Aktif Menjadi Pengguna Selama 6 Bulan

Salah satu parameter yang mempengaruhi pengajuan adalah aktivitas akun yang kalian pakai.

Umumnya, setiap perusahaan fintech menetapkan minimum keanggotaan 6 bulan untuk bisa menaikkan limit dalam jumlah besar. Nah, salah satu faktor kenapa pengajuan yang kalian layangkan ditolak karena umur akun belum genap 6 bulan sejak tanggal permohonan.

Terkadang aspek inilah yang dilupakan oleh masyarakat khususnya mereka yang sedang butuh dana cepat.

Pada dasarnya pelanggan memang bisa menaikan limit pinjaman tapi proses itu berjalan sesuai secara bertahap. Kita tidak akan langsung mendapat kredit di atas 10 juta sesuai ekspektasi.

Berdasarkan pengalaman, untuk mengumpulkan limit di akulaku sampai di angka belasan juga rekan saya butuh waktu minimal 6 bulan lamanya.

Sumber: