7 Keunggulan Akulaku Dana Cicil, Solusi Pinjol Limit Besar Rp 25 Juta, Simak Syarat dan Cara Pengajuanya

7 Keunggulan Akulaku Dana Cicil, Solusi Pinjol Limit Besar Rp 25 Juta, Simak Syarat dan Cara Pengajuanya

Berikut 7 Keunggulan Akulaku Dana Cicil sebagai solusi mendapatkan pinjol dengan limit yang besar hingga Rp 25 Juta--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut 7 Keunggulan Akulaku Dana Cicil sebagai solusi mendapatkan pinjol dengan limit yang besar hingga Rp 25 Juta.

Saat ini pinjaman online (Pinjol) atau kredit tanpa agunan (KTA) menjadi cara yang banyak dipilih orang sebagai solusi masalah finansial.

Salah satu aplikasi yang menawarkan hal tersbut adalah Akulaku dengan fitur pinjamannya yaitu Dana Cicil yang dapat menjawab kebutuhan anda akan Pinjol yang cepat dan aman, serta memiliki limit yang besar.

Dengan menggunakan fitur Dana Cicil paa Akulaku ini pinjaman dapat segera cair dalam waktu idak lebih dari 24 jam dengan cara yang mudah.

BACA JUGA:Akulaku KTA AsetKu dan Dana Cicil, Info Suku Bunga dan Tenor Pinjaman

Meski sering terdengar kabar banyak orang yang terjebak oleh utang pinjol, namun solusi finansial yang satu ini tetap banyak peminatnya.

Menggunakan jasa pinjol memang tidak ada salahnya apalagi jika dalam keadaan tedesak, asal kita mesti paham dan mengerti secara benar mekanisme peminjaman dan yang terpenting jangan telat membayar.

Salah satu aplikasi yang menawarkan pinjol yang resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah Akulaku dengan fitur Dana Cicil nya.

Terdapat beberpa keunggulan dari pinjaman Akulaku Dana Cicil ini diantaranya:

BACA JUGA:Kamu Pilih Pinjol Akulaku yang Mana? KTA Asetku atau Dana Cicil, Cek di Sini Perbedaanya

1. Punya Limit pinjmana yang besar hingga Rp 25 Juta

Saat ini limit Akulaku Dana Cicil sudah dapat dimanfatkan hingga Rp 25 Juta, namun perlu diketahui tidak semua orang memiliki limit yang sama tergantung verifikasi data yang dimuat.

Limit awal yang akan diberikan untuk pengguna baru biasanya hanya Rp 500 ribu, setelah 3 kali transaksi biasanya limit tersebut akan bertambah sebesar Rp 1,5 juta hingga Rp 2 Juta.

Semakin sering bertransaksi menggunakan Akulaku Dana Cicil semakin besar limit yang nantinya dapat diperoleh hingga sampai Rp 25 Juta.

Sumber: