Kamu Pilih Pinjol Akulaku yang Mana? KTA Asetku atau Dana Cicil, Cek di Sini Perbedaanya

Kamu Pilih Pinjol Akulaku yang Mana? KTA Asetku atau Dana Cicil, Cek di Sini Perbedaanya

Berikut perbedaan pinjaman KTA Asetku dengan Dana Cicil yang terdapat pada aplikasi Akulaku Paylater --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ada dua jenis pinjaman online (Pinjol) yang ditawarakan Aplikasi Akulaku yaitu KTA Asetku dan Dana Cicil, yuk simak perbedaanya disini.

Salah satu cara tercepat untuk mengatasi masalah finansial adalah dengan melakukan pinjaman online atau biasa disebut dengan pinjol.

Meski sering terdengar kabar banyak orang yang terjebak oleh utang pinjol, namun solusi finansial yang satu ini tetap banyak peminatnya.

Menggunakan jasa pinjol memang tidak ada salahnya apalagi jika dalam keadaan tedesak, asal kita mesti paham dan mengerti secara benar mekanisme peminjaman dan yang terpenting jangan telat membayar.

BACA JUGA:Cepat Cair, Ajukan Pinjaman di Akulaku Cicilan Ringan Hingga Rp 15 Juta, Ayo Segera Dowload Aplikasinya!

Salah satu aplikasi yang menawarkan pinjol yang resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah Akulaku Paylater.

Meski sejatinya aplikasi ini didesain sebagai aplikasi pembiayaan untuk berbelanja di berbagai e-commercer, aplikasi ini juga dapat mencairkan limit pinjaman secara tunai melalui rekening bank atau dompet digital.

Aplikasi Akulaku banyak dipilih sebagai solusi mencairakn pinjol secara cepat, karena memang proses dan persyaratanya lebh mudah ketimbang melalui bank dan dianggap lebih aman dari pada aplikasi pinjol.

Memiliki limit cukup besar hingga Rp 15 Juta dan dengan tenor hingga 15 bulan, Akulaku menawarkan dua jenis pinjaman uang tunai yang dapat kamu pilih.

BACA JUGA:Cara Cepat Cair Pinjol Akulaku, Mudah Aman Limit Besar Hingga Rp 15 Juta

Adapun kedua pinjaman tersenbut adalah: KTA Asetku dan Dana Cicil.

Terdapat perbedaan untuk kedua pinjaman ini. Secara garis besar perbedaannya yaitu, KTA Asetku memiliki pencairan pinjaman yang lebih cepat, sementara Dana Cicil memiliki nominal pinjaman yang lebih besar.

Berikut cara untuk mencairkan pinjol melalui aplikasi Akulaku dengan masing-masing pilihan pinjaman

1. Pinjaman KTA Asetku

  • Buka aplikasi dan pilih menu KTA Asetku.
  • Pilih jumlah pinjaman dan tenor pinjaman.
  • Masukkan nomor rekening bank dan data pribadi.
  • Tunggu verifikasi selesai.
  • Dana akan dikirim otomatis ke rekening.

Sumber: