Ketahui 6 Risiko Jika Tidak Bayar Tagihan Akulaku Tepat Waktu, Simak Cara Bayar Cicilan di Sini!

Ketahui 6 Risiko Jika Tidak Bayar Tagihan Akulaku Tepat Waktu, Simak Cara Bayar Cicilan di Sini!

--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM -  Jika tidak membayar tagihan Akulaku, ketahui 6 risiko berikut yang akan dibahas dibawah ini, pastkan kamu tidak gagal bayar (galbay).

Was-was dengan kelakuan pinjaman online (online) yang suka meneror apalagi hingga datang ke rumah? Hal itu merupakan salah satu risiko yang akan terjadi jika tidak membayar tagihan Akulaku.

Mengutip buku Teori dan Strategi Perubahan Sosial yang ditulis oleh Agus Suryono (2019), berbagai platform fintech dapat memudahkan berbagai transaksi, termasuk kegiatan kredit.

Salah satu platform kredit yang kerap digunakan oleh masyarakat, adalah Akulaku.

BACA JUGA:Akulaku Bisa Belanja Dimana Saja? Ada Juga Pinjaman Tanpa Jaminan di Sini, Berikut Penjelasannya

Sekilas tentang Akulaku

Mengutip dari laman resmi di akulaku.com, Akulaku merupakan platform finansial konsumen terkemuka di Asia Tenggara yang berkomitmen untuk menyediakan layanan finansial kelas dunia.

Termasuk belanja dengan angsuran di platform online marketplace yang dikelola mandiri dan berbagai platform marketplace lainnya, serta pinjaman tunai yang fleksibel. 

Akulaku menyediakan berbagai fitur yang memudahkan pengguna untuk Buy Now Pay Later (Beli Sekarang Bayar Nanti) dan produk pinjaman tunai.

Akulaku menyediakan pinjaman tanpa jaminan sampai 15 bulan. Akulaku memiliki layanan pinjaman cepat dan pembayaran dengan cicilan kredit yang dapat memenuhi kebutuhan darurat.

BACA JUGA:Cara Belanja di Alfamart Pakai Akulaku, Transaksi Jadi Lebih Mudah dan Praktis

Kamu dapat dengan mudah mendaftar secara online dengan ponsel pintar yang kamu miliki dan pinjaman akan langsung ditransfer ke akun bank.

Nah, bagaimana jika tidak membayar tagihan Akulaku, apa risiko yang akan terjadi? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Risiko Jika Tidak Membayar Tagihan Akulaku

Sumber: