Dosen UBD Ikuti International Visiting Scholar di Malaysia

Dosen UBD Ikuti International Visiting Scholar di Malaysia

Dosen UBD saat International Visiting Scholar ke INTI International University, Negeri Sembilan Malaysia. -dok ubd-

Sementara itu Wakil Rektor INTI Internatioanl University, Wong Siew Fong, mengatakan pada 21- 25 Agustus 2023, Universitas Internasional INTI mendapat kehormatan menjadi tuan rumah Assoc Prof Leon Abdillah, dosen tamu terkemuka dari Universitas Bina Darma Palembang.

BACA JUGA:UBD dan Universitas Serasan Jalin Kerja Sama

Upaya kolaboratif ini terbukti menjadi pengalaman yang memperkaya bagi kedua institusi, mendorong pertukaran akademik dan memperkuat hubungan antara keduanya.

Fokus utama Kunjungan Assoc Prof Leon Abdillah dalam rangka menjajaki peluang kerjasama penelitian antara Universitas Bina Darma Palembang dengan INTI International University.

Serangkaian diskusi intensif diadakan, di mana para akademisi dan peneliti dari kedua institusi berbagi bidang keahlian dan proyek penelitian yang sedang berjalan.

Hal ini membuka jalan bagi potensi inisiatif penelitian bersama yang menjanjikan kontribusi signifikan pada bidang masing-masing.

Selain kerjasama penelitian, Assoc. Prof Leon Abdillah juga membahas rencana dosen tamu bagi mahasiswa dan dosen INTI.

Kegiatan-kegiatan ini memberikan wawasan berharga mengenai bidang keahliannya, memicu diskusi menarik dan menginspirasi pertumbuhan intelektual di antara para peserta.

Pertukaran pengetahuan selama sesi-sesi ini merupakan bukti manfaat bersama dari kolaborasi lintas institusi.

Kesimpulannya, interaksi antara Assoc.Prof Leon Abdillah dan Universitas Internasional INTI selama kunjungannya menandai langkah signifikan dalam membina kolaborasi akademik dan memupuk budaya belajar bersama.(*) 

Sumber: