UBD dan Universitas Serasan Jalin Kerja Sama

UBD dan Universitas Serasan Jalin Kerja Sama

Universitas Bina Darma melakukan penandatanganan MoU dan MoA dengan Universitas Serasan bertempat di Kampus Bochari Rachman 1 Universitas Bina Darma, Sabtu, 26 Agustus 2023.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Universitas Bina Darma melakukan penandatanganan MoU dan MoA dengan Universitas Serasan bertempat di Kampus Bochari Rachman 1 Universitas Bina Darma,  Sabtu, 26 Agustus 2023.

Penandatanganan dilakukan oleh Rektor Universitas Bina Darma, Prof. Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. dan  Rektor Universitas Serasan, Prof. Hj. Tuty Emilia Agustina, Ph.D. Rektor Universitas Serasan.

Ruang lingkup kerja sama yang akan berjalan selama lima tahun ini dalam bidang  antara lain, Pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, lalu Pengembangan kompetensi sumber daya manusia, Perbantuan tenaga ahli, Lokakarya, pelatihan, seminar, pameran dan kegiatan ilmiah lainnya.

Kemudian Pelaksanaan Program MBKM, dan Penggunaan fasilitas yang dimiliki PARA PIHAK, Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Pendampingan Menuju Dunia Kerja, serta kegiatan lain yang disetujui PARA PIHAK.

BACA JUGA:Tim Inovator Center UBD Raih Juara 3 di Ajang Labirin Sriwijaya 2023

“Kami sangat menyambut baik kerja sama ini, berharap melalui kerjasama ini baik UBD maupun Universitas Serasan dapat saling berkolaborasi dan bersinergi,” ujar Rektor Universitas Bina Darma.

Untuk ke depan, pihak Universitas Bina Darma akan bertindak sebagai Assessor penilai BKD untuk dosen Universitas Serasan di Prodi Teknik Sipil, Manajemen, Ilmu Lingkungan, Agribisnis, dan Pendidikan Kepelatihan Olahraga.

Kegiatan pengisian BKD ini akan dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2023 mendatang di Laboratorium Komputer Universitas Serasan Muara Enim. (*) 

Sumber: