Aga Khan Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Maju Sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumsel 2 Dari Golkar

Aga Khan Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Maju Sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumsel 2 Dari Golkar

Wakil Ketua Umum PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Aga Khan maju sebagai caleg DPR RI Dapil Sumsel 2 dari Partai Golkar--doc radarpalembang.com

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Wakil Ketua Umum PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Aga Khan maju sebagai caleg DPR RI Dapil Sumsel 2 dari Partai Golkar.

Pileg yang akan berlangsung tahun depan mendatang diperkirakan berlangsung sengit dan keras dengan munculnya para penantang bagi petahana di setiap daerah pemilihannya.

Salah satunya yaitu nama Aga Khan terdapat dalam DCS yang baru diumumkan KPU dengan nomor urut 6 sebagai caleg DPR RI Dapil Sumsel 2 dari Partai Golkar.

“Insya Allah saya yakin akan mampu meraih kursi, apalagi sebelumnya memang di Dapil tersebut Golkar meraih 2 kursi senayan.

BACA JUGA:Resmi, Golkar, PAN dan PKB Dukung Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Saya sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin guna mempersembahkan kursi bagi Golkar,"ujar Aga Khan, Selasa, 29 Agustus 2023.

Menurutnya, semua partai dan caleg memiliki kesempatan yang sama untuk meraih kursi. Apalagi dirinya merupakan putra daerah yang selama ini berkecimpung di ibukota, sehingga merasa terpanggil untuk mengabdikan diri bagi Sumsel.

Untuk itu Aga Khan telah mempersiapkan tips dan trik khusus untuk meraih suara sebanyak mungkin.

“Saya ini asli Sumsel, tepatnya Tanjung Sakti Lahat. Jadi tak usah meragukan komitmen saya untuk ikut membangun Sumsel ini melalui tugas dan fungsi sebagai legislator senayan.

BACA JUGA: Gerilya Poltik Golkar Pasca PDIP Usung Ganjar Sebagai Capres, Sabtu Malam Ini Airlangga Bertemu SBY

Maka itu saya mohon dukungannya,”ujarnya.

Lahir di Palembang 26 Desember 1978 dari pasangan HM Abduh dan Hj Siti Muslaini. Aga Khan meraih gelar sarjana hukum dari Universitas Trisakti pada 1997 serta S2 dari STIBLAM Jakarta pada tahun 2021. 

Selama berprofesi sebagai pengacara, Aga Khan juga dikenal banyak mendampingi penyelesaian kasus para selebriti seperti Ariel Noah,  Luna Maya, Vanessa Angel, Masayu Anastasia, Jefri Nichol serta sejumlah nama top lainnya.

Selain kalangan artis tercatat pula sejumlah pesohor yang mempercayakan pendampingan hukum kepada Aga Khan.

Sumber: