Gampang Banget! Cara Tarik Tunai Limit Akulaku ke Rekening, Simak Syarat dan Ikuti Panduan Lengkapnya!

Gampang Banget! Cara Tarik Tunai Limit Akulaku ke Rekening, Simak Syarat dan Ikuti Panduan Lengkapnya!

--

Pengguna Akulaku baru bisa menggunakan fitur Dana Cicil ini apabila memiliki riwayat pembayaran cicilan yang baik dan poin kredit tinggi.

Dana Cicil bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman mulai dari Rp.1.500.000 hingga Rp.15.000.000 dalam satu kali transaksi. 

BACA JUGA:Belanja Pakai Akulaku Paylater di Shopee Otomatis Diskon Rp 100 Ribu, Cek di Sini Kode Vouchernya Sekarang

Selain itu, tenor yang disediakan juga bervariasi mulai dari 2 hingga 12 bulan. Rincian pinjaman dan tenor tersebut sesuai dengan tingginya poin kredit.

Cara menggunakan fitur ini, yaitu dengan membuka aplikasi Akulaku terlebih dahulu dan klik menu keuangan. 

Selanjutnya, klik fitur Dana Cicil untuk menentukan nominal dan tenor pinjaman yang akan diajukan. Lalu, pelanggan akan diminta untuk memilih tujuan pinjaman tersebut dengan opsi bervariasi.

Langkah berikutnya yang harus dilakukan adalah klik ajukan sekarang. Lanjutkan dengan mengisi kode OTP yang sudah dikirim melalui SMS di nomor telepon pengguna.

Terakhir, cek mutasi di rekening bank yang terdaftar di Akulaku untuk memastikan pinjaman sudah berhasil diproses.

BACA JUGA:Trik Bunga Cicilan 0 Persen Belanja di Akulaku, Simpel Dijamin Pasti Berhasil

Beberapa cara mencairkan limit Akulaku tersebut dapat digunakan sesuai kebutuhan pelanggan.

Aplikasi Akulaku memberikan banyak opsi kepada pelanggan, mulai dari jumlah pinjaman, tenor, hingga cara mencairkan limit.

Nah, itulah tadi tutorial lengkap tentang bagaimanakah cara cairkan limit di aplikasi Akulaku dengan proses pencairan yang mudah dan cepat.

Siapa yang tidak mengenal Akulaku, aplikasi pinjaman uang sekaligus marketplace ini menyediakan pinjaman dengan sangat tinggi. 

 

Menariknya kamu juga bisa mencairkan limit tersebut. Cara mencairkan limit Akulaku yang tersedia pun sangat mudah dilakukan dan akan langsung masuk ke rekening. 

Sumber: