Cair Saldo OVO Rp 250 Ribu Gratis, Mudah Gak Pake Ribet, Bisa Buat Belanja Apapun dari Rumah

Cair Saldo OVO Rp 250 Ribu Gratis, Mudah Gak Pake Ribet, Bisa Buat Belanja Apapun dari Rumah

Simak cara mudah mendapatkan saldo OVO gratis hingga Rp 250 Ribu yang bisa dipakai berbelanja kebutuhan apapun dari rumah tanpat harus ribet--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Simak cara mudah mendapatkan saldo OVO gratis hingga Rp 250 Ribu yang bisa dipakai berbelanja kebutuhan apapun dari rumah tanpat harus ribet.

Bagi kamu yang malas untuk keluar rumah, saat ini OVO sedang mengadakan promo belanja gampang tanpa keluar rumah dan cashback hingga 250rb.  Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2023. 

OVO (PT Visionet Internasional ) merupakan layanan dompet elektronik yang memiliki fitur penyimpanan uang elektronik serta berguna untuk pembayaran transaksi. 

OVO tergolong dalam aplikasi smart yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi dan juga memberikan kesempatan lebih besar untuk mengumpulkan poin di banyak tempat. 

BACA JUGA:Cara Mudah dan Cepat Transfer Rp 1 Juta Limit Akulaku ke Saldo DANA, OVO dan GoPay

Dengan menggunakan OVO, kalian bisa melakukan pembayaran dengan mudah, simpel, instan, dan aman untuk segala transaksi. 

Gak perlu ribet pakai uang tunai, yuk belanja dan order service dari rumah di Happyfresh, Astro, Klik Indomaret, Alfagift dan KliknClean pake OVO dan nikmatin gampangnya dapet promo. 

Lantas bagaimana cara belanja dan dapetin promo cashback Rp 250 Ribu pakai aplikasi OVO ?

Simak cara pakai, syarat, dan ketentuan berikut ini untuk mendapatkan promo dibawah ini.

BACA JUGA:SIMAK! 5 Cara Bayar Tagihan OVO PayLater Termudah 2023, Bisa Lewat Transfer Bank BCA

Syarat & Ketentuan Promo

HappyFresh

- Promo Reguler 1. Diskon potongan senilai Rp60.000 dengan minimum transaksi sebesar Rp500.000 menggunakan OVO Cash. Periode: 1 - 31 Agustus  2023. 

- Promo Reguler 2. Diskon potongan senilai Rp20.000 dengan minimum transaksi sebesar Rp250.000 menggunakan OVO Cash. Periode: 1 - 31 Agustus  2023 

Sumber: