SIMAK! 5 Cara Bayar Tagihan OVO PayLater Termudah 2023, Bisa Lewat Transfer Bank BCA

SIMAK! 5 Cara Bayar Tagihan OVO PayLater Termudah 2023, Bisa Lewat Transfer Bank BCA

--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Tagihan OVO PayLater juga bisa dibayarkan dengan menggunakan metode tranfer bank, salah satunya Bank BCA. Simak panduan totorialnya pada ulasan di bawah ini.

Memiliki begitu banyak pengguna membuat OVO menjadikan layanan keuangan digital yang terus menerus membenahi setiap layanan untuk lebih maksimal.

Apalagi ketika digunakan untuk membayar semua jenis pembayaran yang mendukungnya.

Nah bicara mengenai layanan OVO, ada salah satu layanan yang bisa mempermudah kita dalam memaksimalkan aplikasi OVO yaitu layanan bernama OVO Paylater.

BACA JUGA:Wow! Ternyata Segini Denda OVO PayLater Jika Telat Bayar Tagihan, Pastikan Kamu Tidak Galbay

Layanan yang satu ini memang merupakan layanan yang belum lama ini dirilis.

Kegunaan dari layanan ini yakni untuk memberikan kemudahan pada setiap pengguna ketika melakukan pembelian dengan melakukan pelunasan 30 hari ke depan atau tepatnya 1 bulan kemudian yang akan ditagih lewat aplikasi OVO itu sendiri.

Dengan begitu kamu dapat berbelanja dengan OVO Paylater ini meskipun tidak memiliki saldo sama sekali di aplikasi OVO.

Seperti diatas kami sampaikan, penagihan OVO Paylater sendiri akan ditemui setiap bulannya.

BACA JUGA:Gercep! Cara Pinjam Uang di OVO PayLater, Paling Gampang, Gak Ribet Langsung Cair

Sebenarnya proses pelunasan tagihan OVO Paylater sendiri sangatlah mudah karena semua langkah dan juga metode sudah di sediakan langsung di aplikasi OVO itu sendiri.

Namun tentu saja karena ini masih merupakan layanan yang belum lama, kami yakin masih ada banyak orang yang belum mengetahui hal tersebut.  Penagihan OVO Paylater akan ditemui setiap bulannya.

Sebagai informasi tambahan, bahwa sama seperti tagihan-tagihan lainnya, untuk tagihan Paylater juga akan hadir setiap bulan seperti disampaikan di atas atau tepatnya akan muncul tagihan Paylater pada tanggal 27 setiap bulannya.

Dan kamu wajib bayar sebelum tanggal 1 bulan berikutnya atau jika anda melebihi batas waktu yang di berikan maka kamu akan di kenakan biaya tambahan yang di sebut Revolving Interest yang dihitung 0.1 persen setiap harinya dari jumlah tagihan yang belum anda bayar.

Cara Membayar Tagihan

Sumber: