Berbagi Waktu, Sudirman Bakal Jadi Wakil Ketua DPRD Palembang Dari PAN

Berbagi Waktu,  Sudirman Bakal Jadi Wakil Ketua DPRD Palembang Dari PAN

Anggota DPRD Palembang Fraksi PAN Sudirman akan menggantikan Dauli sebagai wakil Ketua DPRD Kota Palembang--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Untuk memberikan kesempatan kepada kader lain dan berbagi waktu, Anggota DPRD Palembang Fraksi PAN Sudirman akan menggantikan Dauli sebagai wakil Ketua DPRD Kota Palembang. 

"Sebagaimana dengan keputusan DPP memberikan forsi  kepada anggota DPRD lain dan karena ada kesepahaman yang tidak tersirat sehingga dibagi waktu dengan anggota DPRD lainnya yaitu Sudirman,"kata Ketua DPD PAN Palembang Fajar Febriansyah, Selasa, 22 Agustus 2023.

Menurut Fajar, pergantian untuk memberikan pengalaman kepada anggota DPRD lainnya dan diharapkan dengan pergantian ini kinerjanya DPRD Palembang akan lebih baik lagi.

"Kami memberikan apresiasi yang setinggi tingginya dan memberikan hormat kepada pak Dauli karena telah menjadi Wakil Ketua DPRD dengan baik dan bekerja sudah sangat baik selama ini,"kata Fajar.

BACA JUGA:DPW PAN Sumsel Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Fajar juga menegaskan bahwa pergantian tidak ada gesekan dalam internal dalam keputusan karena kader PAN sangat solid dan kompak. 

Ia juga menyatakan bahwa PAN saat ini fokus PAN adalah memenangkan pileg pada tahun 2024 mendatang  dengan menargetkan 8 kursi sedangkan pada pileg lalu meraih 6 kursi.

"Di Pileg lalu suara PAN pada lalu meraih 70 ribu,suara Provinsi 40 ribu sedangkan pusat 30 sehingga tidak sinergi, tentu ini menjadi evaluasi kita sehingga suara baik Kota provinsi dan pusat sama besar,"kata Fajar, yang didampingi Sekretaris DPD PAN Palembang Riski Saputra. 

Sedangkan dalam waktu dekat pihaknya akan mendeklarasikan calon walikota Palembang yang sudah sangat dikenal ditengah masyarakat dengan calo  walikota yang ada sehingga target kita pada pileg nanti akan tercapai 

BACA JUGA:PAN Bakal Siapkan Kader Nyalon Kepala Daerah di 8 Daerah di Sumsel

Sementara itu, Sudirman menyampaikan apa yang telah diamanahkan akan bekerja dengan baik dan siapa menjalankan amanah ini."Ini adalah tugas dan amanah yang besar dari partai,"kata Sudirman.

Sumber: