DP 10 Persen Bisa Langsung Bawa All New Honda CR-V, Buruan Ini Hari Terakhir Pamerannya?

DP 10 Persen Bisa Langsung Bawa All New Honda CR-V, Buruan Ini Hari Terakhir Pamerannya?

Unit SUV (Sport Utility Vehicle) premium All New Honda CR-V di Palembang, yang terpajang di PTC Mall, dan hari ini Minggu 20 Agustus 2023 merupakan pameran terakhirnya dan ada promo khusus pembelian.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Mau lihat dari dekat SUV (Sport Utility Vehicle) premium All New Honda CR-V di Palembang, bisa datang ke PTC Mall.

Jangan ditunda, karena hari ini, Minggu 20 Agustus 2023 merupakan hari terakhir Regional Exhibition Kota Palembang SUV premium yakni All New Honda CR-V.

Seperti diketahui, Regional Exhibition Kota Palembang SUV premium yakni All New Honda CR-V sudah dilakukan sejak 17 Agustus lalu.

Perkenalan All New Honda CR-V bersamaan launching unit SUV premium ini di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

BACA JUGA:All New Honda CR-V, SUV Premium Hadir di Palembang Trade Center, Ini Promonya?

Tak hanya bisa langsung unitnya SUV premium All New Honda CR-V, pengunjung juga akan mendapatkan promo penjualan spresial jika bertransaksi selama Regional Exhibition Kota Palembang.

Selama Regional Exhibition kota Palembang, All New Honda CR-V, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai macam program penawaran menarik.

Saat event Regional Exhibition kota Palembang, All New Honda CR-V berlangsung pengunjung bisa mendapatkan DP (uang muka) Mulai 10 persen.

Selain itu, pengunjung juga mendapatkan kesempatan lucky dip dengan total hadiah ratusan juta berupa Galaxy Tab, smartphone, hingga airbuds 2.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Akulaku Terbaru 2023, Bisa Pinjam Uang Rp5 Juta Bayar Rp200 Ribuan Saja, 5 Menit Langsung Cair

“All New Honda CR-V merupakan model yang sangat tepat bagi Honda untuk memperkenalkan teknologi hybrid terbarunya di Indonesia,”kata Kotaro Shimizu selaku President Director PT Honda Prospect Motor.

All New Honda CR-V, sambung dia, posisinya sebagai SUV flagship di Indonesia sekaligus merupakan model global yang kualitas dan popularitasnya sudah tidak diragukan di seluruh dunia.

Dengan menawarkan teknologi yang lebih canggih, performa lebih bertenaga sekaligus lebih efisien, dan desain lebih premium, PT Honda Prospect Motor percaya All New Honda CR-V juga akan disambut baik oleh konsumen di Indonesia.

“Ditambah dengan desain yang lebih premium, kami percaya All New Honda CR-V akan disambut baik oleh konsumen di Indonesia,”ujar Kotaro Shimizu.

Sumber: