All New Honda CR-V, SUV Premium Hadir di Palembang Trade Center, Ini Promonya?

All New Honda CR-V, SUV Premium Hadir di Palembang Trade Center, Ini Promonya?

Perkenalan All New Honda CR-V, SUV Premium dalam Regional Exhibition Kota Palembang, di Palembang Trade Center, pada 17 Agustus 2023 sampai dengan 20 Agustus 2023.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Generasi teranyar dari All New Honda CR-V kini hadir di Palembang. 

Kehadiran All New Honda CR-V di Palembang bisa dipantau langsung warga kota pempek ini di Trade Center atau PTC.

Sebelumnya, PT Honda Prospect Motor meluncurkan All New Honda CR-V di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Pelaksanaan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition, BSD tanggal 11 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Cara Mudah Mencairkan Limit Akulaku Paylater Jadi Saldo DANA Lewat Tokepedia, Dijamin Cepat dan Aman

Usai diperkenalkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), Generasi keenam dari Honda CR-V hadir perdana di Kota Palembang.

All New Honda CR-V hadir di Regional Exhibition kota Palembang pada 17 Agustus 2023 sampai dengan 20 Agustus 2023 di Palembang Trade Center.

Dalam Regional Exhibition kota Palembang, pengunjung dapat melihat langsung serta dapat melakukan booking untuk model terbaru All New Honda CR-V.

Selama Regional Exhibition kota Palembang, All New Honda CR-V, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai macam program penawaran menarik.

BACA JUGA:Cicilan di Akulaku Belanja Makin Mudah, DP Mulai Rp0, Kredit Jadi Gak Ribet

Saat event Regional Exhibition kota Palembang, All New Honda CR-V berlangsung pengunjung bisa mendapatkan DP Mulai 10 persen.

Selain itu, pengunjung juga mendapatkan kesempatan lucky dip dengan total hadiah ratusan juta berupa Galaxy Tab, smartphone, hingga airbuds 2.

All New Honda CR-V kini hadir dalam teknologi powerful hybrid engine yang canggih untuk konsumsi bahan bakar lebih hemat dan tenanga yang powerful.

“All New Honda CR-V merupakan model yang sangat tepat bagi Honda untuk memperkenalkan teknologi hybrid terbarunya di Indonesia,”kata Kotaro Shimizu selaku President Director PT Honda Prospect Motor. 

Sumber: