4 Cara Rahasia Dapat Cicilan Bunga 0 Persen di Akulaku Paylater, Aman dan Pasti Berhasil

4 Cara Rahasia Dapat Cicilan Bunga 0 Persen di Akulaku Paylater, Aman dan Pasti Berhasil

4 Cara Rahasia Dapat Cicilan Bunga 0 Persen di Akulalu Paylater--

2. Mencari Produk Khusus.

Selanjutnya cara yang satu ini bisa kamu coba untuk yang ingin mencairkan limit Akulaku Paylater menjadi uang tunai menggunakan jasa gestun.

BACA JUGA:Wow! Cara Ini Bisa Cairkan Akulaku PayLater ke OVO, Praktis dan Mudah, Ikuti Tutorialnya Berikut!

Tentunya menarik jika kita bisa mencairkan limit akulaku menjadi uang tunai tanpa dikenakan bunga sedikit pun alias 0 persen.

Caranya adalah dengan melakukan pembelian produk-produk tertentu yang ada promo tertentu tentunya terkhusus yang memiliki bunga 0 persen.

3. Akun Tertentu

Cara selanjutnya untuk mendapatkan bunga 0 persen pada aplikasi Akulaku Paylater adalah mengunakan akun-akun tertentu.

Karena Aplikasi Akulaku Paylater terkadang memberikan sepsial promo kepada akun tertentu yang biasanya akun tersebut sudah sering melakukan pembelanjaan dan diberikan keistimewaan.

BACA JUGA:Cara Mudah Mencairkan Limit Akulaku Paylater Jadi Saldo DANA Lewat Tokepedia, Dijamin Cepat dan Aman

Promo ini biasa didapt oleh mereka yang sering melakukan transaksi melalui aplikasi Akulaku Paylater. Jadi semakin sering menggunakan aplikasi Akulaku Paylater, maka semakin besar kesempatan mendapat promo.

4. Diskon Dan Potongan Harga

Trik selanjutnya adalah mencari produk dengan diskon atau potongan harga tertentu agar kita bisa mendapatkan bunga 0 persen saat bertransaksi melalui aplikasi Akulaku Paylater.

Berbeda dengan memanfaatkan promo tertentu yang berdasarkan momen, mencari produk dengan diskon ini dapat dilakukan kapan pun.

Semisal kita membeli produk smartphone dengan harga Rp. 2 Juta kemudian ada bunga sebesar Rp. 200 ribu, tapi karena mendapatkan promo harga Hp tersebut Rp. 1.8 juta dengan bunga sebesar Rp. 200 ribu.

BACA JUGA:8 Cara Mudah Cairkan Shopee Paylater Jadi Saldo DANA, Aman dan Pasti Berhasil

Sumber: