4 Cara Rahasia Dapat Cicilan Bunga 0 Persen di Akulaku Paylater, Aman dan Pasti Berhasil

4 Cara Rahasia Dapat Cicilan Bunga 0 Persen di Akulaku Paylater, Aman dan Pasti Berhasil

4 Cara Rahasia Dapat Cicilan Bunga 0 Persen di Akulalu Paylater--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berbelanja menggunakan pembiayaan online atau yang lebih dikena dengan istilah Paylater tengah ramai dilakukan masyarakat di Indonesia.

Salah satu aplikasi paylater tersebut adalah Akulaku, yang banyak dikunjungi karena terkenal dengan berbagai promo menariknya, mulai dari bunga ringan hingga DP 0 persen.

Adapun alasan banyak orang mencairkan limit Akulaku Paylater secara tunai karena dianggap memiliki bunga lebih ringan dan dengan cara yang lebih mudah ketimbang pinjaman online.

Meski begitu cara ini sebenarnya tidak dibenarkan, karena sejatinya limit pada akulaku paylater hanya untuk berbelanja produk di aplikasi tersebut.

BACA JUGA:Ingin Mencairkan Limit Akulaku Paylater ke Saldo DANA, Kamu Wajib Punya 4 Hal Ini

Banyaknya pengguna akulaku paylater ini karena memang aplikasi pinjaman satu ini memiliki bunga yang sangat ringan bahkan terkadang kita bisa mendapatkan  bunga 0 persen pada akulaku.

Lantas bagaimana cara mendapatkan bunga 0 persen tersebut pada aplikasi akulaku paylater?

Menjawab pertanyaan tersebut, berikut telah kami rangkum cara untuk mendapatkan bunga 0 persen di Aplikasi Akulaku Paylater, simak artikel ini baik-baik ya.

1. Promo Tertentu

Banyak yang belum mengetahui kalau aplikasi Akulaku Paylater sering memberikan promo tertentu yang bunganya hingga 0 persen.

BACA JUGA:3 Cara Mencairkan Akulaku Paylater ke Rekening dengan Mudah dan Aman

Biasanya promo tersebut diadakan pada momen sepsial seperti ulang tahun Akulaku atau juga tanggal-tanggal tertentu setiap bulanya misal 1 januari, 2 Februari, 3 Maret.

Di tanggal dan momen tersebutlah biasanya Akulaku akan memberikan promo sepsialnya berupa pembayaran bunga gratis dalam bentuk cicilan.

Sehingga nanti kamu hanya membayar sesuai dengan harga yang tertera di produk saja, tanpa dikenakan bunga.

Sumber: