8 Cara Mudah Cairkan Shopee Paylater Jadi Saldo DANA, Aman dan Pasti Berhasil

8 Cara Mudah Cairkan Shopee Paylater Jadi Saldo DANA, Aman dan Pasti Berhasil

Ini 8 cara mudah dan aman untuk mencairkan Shopee Paylater Jadi Saldo DANA dan dijamin pasti berhasil--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Ini 8 cara mudah dan aman untuk mencairkan Shopee Paylater Jadi Saldo DANA dan dijamin pasti berhasil.

Shopee PayLater atau yang lebih dikenal dengan nama Spaylater kini kian populer digunakan banyak orang untuk membeli barang dengan pembayaran belakangan.

Shopee PayLater adalah pinjaman khusus belanja di Shopee. Lantas pertanyaannya apakah limit yang terdapat pada Shopee PayLater dapat dicairkan kedalam saldo DANA atau pun rekening bank pribadi?

Banyak orang saat ini yang ingin memperoleh pinjaman dengan bunga paylater karena dianggap lebih ringat. Karena itu banyak yang mencoba mencairkan limit Shopee PayLater menjadi saldo DANA.

BACA JUGA:Wow! Shopee PayLater Bisa Bayar Cicilan 6x atau Bayar Lebih Awal, Begini Caranya

Kali ini kita akan coba membahas bagaimana cara mencairkan Shopee PayLater menjadi saldo DANA dengan cara yang mudah, aman dan tentunya pasti berhasil.

Mengingat Shopee PayLater bukanlah pinjaman online tunai melainkan ayanan cicilan barang di Shopee, makan untuk mencairkan limit tersebut kita butuh yang namanya jasa gesek tunai (gestun).

Salah satu cara untuk mencairkan Shopee PayLater menajdi saldo DANA adalah dengan belanja barang di toko online penyedia jasa gestun.

Tentunya barang yang kamu beli di toko si jasa gestun tadi tidak sepenuhnya benar melainkan hanya formalitas saja agar dapat mencairkan Shopee PayLater menajdi saldo DANA.

BACA JUGA:Ingin Mencairkan Limit Akulaku Paylater ke Saldo DANA, Kamu Wajib Punya 4 Hal Ini

Kamu dapat menggunakan limit Shopee Paylater untuk berbelanja di toko tersebut, dan setelah semua transaksi selesai uang akan segera di transfer ke saldo DANA milik kamu.

Namun tentunya yang mesti diperhatikan adalah jumlah transaksi kamu jangan sampai melebihi limit yang kamu punya pada akun Shopee PayLater.

Biasanya para penyedia jasa gestun ini nantinya akan mengenakan biaya atau fee sebagai imbalannya, jadi nantinya limit yang kamu cairkan akan di potong sekitar 10 hingga 12 persen.

Biar lebih jelas yuk simak cara lengkap melakukan pencairan limit Shopee PayLater menjadi Saldo DANA berikt ini:

Sumber: