4 Cara Rahasia Dapat Cicilan Bunga 0 Persen di Akulaku Paylater, Aman dan Pasti Berhasil

4 Cara Rahasia Dapat Cicilan Bunga 0 Persen di Akulaku Paylater, Aman dan Pasti Berhasil

4 Cara Rahasia Dapat Cicilan Bunga 0 Persen di Akulalu Paylater--

Artinya kita telah membeli hp dengan harga Rp 2 juta tanpa dikenakan bunga alian 0 persen, karena jumlah bunga pada paylater tersebut sama dengan potongan harga yang kita dapat.

Itulah tadi 4 cara rahasia mendapatkan bungan 0 persen saat bertransaksi melalui aplikasi Akulaku Paylater. Semoga tips ini dapat berguna bagi kalian.

Namun perlu diperhatikan ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi bila ingin mencairkan pinjaman di aplikasi Akulaku tersebut secara tunai, berikut persyaratannya.

1. Pastikan Limit kredit Akulaku harus cukup dan bisa digunakan

Pastikan dulu kalau saldo limit Akulaku kamu masih tersedia dan bisa digunakan untuk melakukan transaksi. Bila ternayta tidak bisa maka kamu harus melakukan pemabyaran terlebidahulu untuk kembali mendapatkan saldo tersebut.

BACA JUGA:Wow! Bisa Pinjam Rp1,5 Juta Lewat Aplikasi Akulaku, Tanpa PayLater Langsung Cair ke Saldo DANA, Ini Caranya

2. Harus Punya dua akun e-commerce di dua HP Berbeda

Pastikan kamu punya  dua akun Akulaku di dua HP yang berbeda. HP pertama untuk akun penjual dan HP kedua untuk akun pembeli.

Untuk masalah pemilihan E-Commerce kamu bebas untuk menggunakan apa saja seperti, Bukalapak, Shopee, Lazada, atau Tokopedia.

Syarat ini hanya berlaku jika kamu menggunakan metode pencairan lewat marketplace dan tidak dibutuhkan jika anda menggunakan metode QRIS.

3. Punya dua rekening aktif dengan nama berbeda 

Kamu juga harus memiliki dua rekening bank aktif yang berbeda nama, dan pastikan juga rekening bank yang digunakan untuk menerima tranferan bukan yang didaftarkan di Akulaku.

 

 

 

Sumber: