Korem 044/Gapo Gelar Jumat Berkah, Bagikan Sembako Kepada Prajurit dan PNS

Korem 044/Gapo Gelar Jumat Berkah,  Bagikan Sembako Kepada Prajurit dan PNS

Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M.Tr (Han) menggelar acara Jumat berkah dengan membagikan sembako kepada prajurit dan PNS --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo, Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M.Tr (Han) menggelar acara Jumat berkah. Jumat, 4 Agustus 2023.

Adapun kegiatan Jumat berkah ini diisi dengan berbagi tali asih kepada Prajurit dan PNS Makorem 044/Gapo.

Kegiatan Jumat berkah Korem 044/Gapo tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Korem 044/Gapo, Jl. Jend. Sudirman KM.4 No.5 Kota Palembang. 

Dalam amanatnya Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika mengatakan sengaja mengadakan kegiatan seperti ini sebagai wujud kepedulian kepada prajurit dan PNS Korem 044/Gapo.

BACA JUGA:Danrem 044/Gapo Serahkan Hasil Pembuatan Jembatan, Pagar dan Gapura Taman Makam Bahagia Pepabri

Selain dibagikan kepada anggotanya, Jumat berkah kali ini juga dibagikan ke beberapa Pondok Pesantren yang ada di Palembang.

“Kalau sebelumnya kita bagikan kepada masyarakan yang kurang mampu di luar sana, hari ini kita bagikan juga kepada anggota makorem”. ujar Danrem

Brigjen TNI M. Naudi Nurdika megungkapkan bahwasannya sembako yang dibagikan hari ini, salah satunya beras merupakan hasil panen sendiri dari Agrowisata Tekno 44 milik Korem 044/Gapo.

Maka dari itu setiap panen saya protapkan untuk dibagi juga kepada anggota, karena anggota kita dalam menyiapkan Agrowisata sangat luar biasa, keterlibatannya sangat besar. ungkapnya.

BACA JUGA:Korem 044/Gapo Gelar Rakor Bersama Tim Kemenko Polhukam, Ini yang Dibahas  

“Kedepan mudah-mudahan kegiatan jum’at berkah tersebut dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan diharapkan apa yang disalurkan hari ini jangan dinilai dari nilainya, meskipun nilainya kecil semoga bisa bermanfaat untuk keluarga dan Insya Allah kedepan kegiatan ini tetap bakal berlangsung.” tutup Brigjen Naudi

Sumber: