Cara Berlangganan Paket JITU 1 dari IndiHome, Berikut 6 Jalur Bisa di Akses Pelanggan Telkomsel?

Cara Berlangganan Paket JITU 1 dari IndiHome, Berikut 6 Jalur Bisa di Akses Pelanggan Telkomsel?

Paket JITU 1 dari Telkomsel dan IndiHome dilengkapi dengan ragam layanan streaming hiburan digital dan Promo Pasang Baru (PSB). --Doc.radarpalembang.disway

BACA JUGA:Catat Periodenya, Telkomsel Undi-Undi Hepi Tawarkan Mobil hingga Saldo e-Wallet Jutaan Rupiah?

Saat ini, IndiHome telah menghadirkan konektivitas internet menggunakan jaringan fiber optik dan tersebar di 501 kota di Indonesia.

IndiHome bersama Telkomsel akan terus melakukan berinovasi melalui paket JITU 1 untuk memenuhi pengalaman akses internet terbaik dan layanan hiburan digital kelas dunia bagi masyarakat.

Telkomsel dan IndiHome menghadirkan beragam pilihan paket Jaringan Internet Unlimited (JITU 1).

Paket JITU 1 dari Telkomsel dan IndiHome dilengkapi dengan ragam layanan streaming hiburan digital dan Promo Pasang Baru (PSB). 

BACA JUGA:Telkomsel Tuntaskan Upgrade 3G ke 4G di 504 Kota Kabupaten Seluruh Indonesia

IndiHome melalui paket JITU 1 akan memastikan keberlanjutan dalam penyediaan kapabilitas yang semakin mendukung pengalaman konektivitas dan gaya hidup digital.

Hadirnya paket JITU 1 dari IndiHome dan Telkomsel ini ditujukan kepada pelanggan di segmen rumah tangga (household) atau keluarga dengan dukungan internet rumah berteknologi broadband jaringan fiber terdepan.

Paket JITU 1 dirancang secara khusus untuk menyediakan layanan internet berkecepatan tinggi dengan harga yang terjangkau, terutama bagi pelanggan household. 

Pelanggan IndiHome dari Telkomsel dapat memilih salah satu dari beberapa varian Paket JITU 1 yang tersedia, sebagai berikut:

BACA JUGA:Telkomsel Upgrade Jaringan 4G/LTE di Sumbagsel, Tercatat Ada Kenaikan Migrasi ke uSIM 4G

1. Paket JITU - 1P untuk layanan internet tetap (fixed broadband).

2. Paket JITU 1 - 2P Internet Phone untuk bundle layanan internet tetap dan telepon rumah dengan akses berlangganan Disney+ Hotstar.

3. Paket JITU - 2P Internet TV untuk bundle internet tetap dan ragam channel IPTV/TV interaktif serta bonus langganan platform streaming IndiHome TV, Sea Today, Disney+ Hotstar, Catchplay, WeTV, iFlix, dan Vidio.

4. Paket JITU 1 - 3P untuk bundle internet tetap, telepon rumah, dan ragam channel IPTV. 

Sumber: