Pengumuman! Agus Gratis Isi BBM di Bulan HUT Kemerdekaan RI, Ini Syarat dan SPBU-nya?

Pengumuman! Agus Gratis Isi BBM di Bulan HUT Kemerdekaan RI, Ini Syarat dan SPBU-nya?

Viral di medos, bagi yang bernama Agus akan mendapatkan promo gratis beli BBM dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78.--Doc.radarpalembang.disway

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Banyak cara memperingati Hari Ulang Tahun atau HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang jatuh setiap bulan Agustus.

Diketahui, HUT RI kali ini, 17 Agustus 2023 akan memasuki tahun ke-78.

Salah satu cara unik memperingati HUT RI ke-78, 17 Agustus 2023 nanti dilakukan oleh sebuah SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum).

Program HUT RI ke-78 dari salah satu SPBU ini kini sedang viral di media sosial atau medsos.

BACA JUGA:Harga BBM di Sumsel Kembali Naik, Dexlite dan Pertamina Dex Meroket, Ini Daftar Lengkapnya?

Di SPBU tersebut mengumumkan, menggratiskan pembelian BBM khusus bagi warga yang bernama Agus. 

Promo tersebut berlaku selama bulan Agustus untuk pembelian BBM jenis Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex.

"Gus Agus... Ada gratis BBM 2,5 liter untuk produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex," tulis akun Instagram @spbu5463101_madiun, dilihat, Sabtu 5 Agustus 2023.

Terkait ini, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting menjelaskan program tersebut adalah inisiatif dari pemilik SPBU. 

BACA JUGA:Beli BBM Pertamax di Pertashop dapat Suvernir, Pertamina Sumbagsel Hadirkan Payday Promo, Catat Lokasinya?

Program menggratiskan pembelian BBM bagi yang bernama Agus oleh salah satu SPBU di Madiun itu, selain bertepatan dengan HUT RI ke-78, juga nama pemilik SPBU tersebut adalah Agus.

Promo gratis pembelian BBM bagi warga yang bernama Agus ini juga bertujuan memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang. 

Nantinya, program yang menyambut HUT RI ke78 ini, sebanyak 20 orang bernama Agus bisa mengisi BBM secara gratis di hari Jumat, dengan ketentuan yang berlaku.

"Program tersebut inisiatif dr SPBU 5463101 Caruban dan SPBU 5463110 Saradan," kata Irto Ginting.

Sumber: