HUT RI ke-78, Insan Pusri Usung Tema Terus Berkolaborasi untuk Indonesia Maju

HUT RI ke-78, Insan Pusri Usung Tema Terus Berkolaborasi untuk Indonesia Maju

Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh menjadi pembina upacara dalam Upacara Peringatan HUT RI ke-78 dengan tema Terus Melaju untuk Indonesia Maju di Lapangan Golf Komplek Pusri, Kamis 17 Agustus 2023.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT Pusri Palembang menggelar Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan atau HUT RI ke-78 di Lapangan Golf Komplek Pusri, Kamis 17 Agustus 2023.

Upacara Peringatan HUT RI ke-78 di Lapangan Golf Komplek Pusri, mengusung tema Terus Melaju untuk Indonesia Maju.

Selain itu, dalam HUT RI ke-78, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) berkomitmen dalam menyediakan produk unggulan.

Langkah PT Pusri Palembang ini dengan terus melaju menyediakan produk unggulan guna mewujudkan program ketahanan pangan nasional dan mendukung kemajuan bangsa.

BACA JUGA:Direktur Utama Pusri Tri Wahyudi Saleh Beri Semangat Mahasiswa Baru Unsri

Hadir langsung sebagai pembina upacara dalam Upacara Peringatan HUT RI ke-78 dengan tema Terus Melaju untuk Indonesia Maju di Lapangan Golf Komplek Pusri, Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh.

Selain itu, turut hadir juga Direktur Operasi dan Produksi, Filius Yuliandi, jajaran SVP, VP, jajaran Persatuan Istri Karyawan Pusri serta seluruh Insan Pusri yang dengan khidmat mengikuti rangkaian upacara HUT RI ke-78 dengan tema Terus Melaju untuk Indonesia Maju.

Masih dalam rangkaian kegiatan HUT ke-78 RI dengan tema Terus Melaju untuk Indonesia Maju, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Gebyar Lomba Kemerdekaan RI. 

Dilaksanakan di Lapangan Basket Komplek Pusri, beberapa perlombaan yang berhadiah menarik ini diantaranya, lomba bakiak, lomba estafet, lomba tarik tambang, lomba pindah kursi dan beberapa kegiatan menarik lainnya.

BACA JUGA:Pusri Hadirkan Tabungan Nona, Bernilai Ekonomis dan Berhasil Atasi Permasalahan Sampah

"Momentum HUT RI ini, kami jadikan sebagai ajang menambah keakraban antar karyawan juga manajemen, agar lebih akrab dan semakin solid,"ungkap Tri Wahyudi Saleh.

"Selain itu kegiatan yang kami laksanakan hari ini merupakan salah satu implementasi core value AKHLAK yaitu kolaboratif," ungkap Tri Wahyudi Saleh.

Tri Wahyudi Saleh juga mengajak, dalam rangka HUT RI ini agar seluruh Insan Pusri untuk terus memberikan kontribusi bagi perusahaan melalui inovasi dan kerja keras bersama mewujudkan Terus Melaju untuk Indonesia Maju.

"Kita harus jadi pahlawan baik itu di Tengah keluarga, maupun bagi Pusri. Terus berkarya untuk membawa perusahaan lebih maju lagi dan terus bekerja Ikhlas agar mendapatkan Ridha Allah Subhanahu Wa Ta'ala," ujar Tri.

Sumber: