Asah Kemampuan Dosen, UBD Gelar Pelatihan Menulis Jurnal dengan Latex

Asah Kemampuan Dosen, UBD Gelar Pelatihan Menulis Jurnal dengan Latex

Universitas Bina Darma melakukan pelatihan Menulis Jurnal dengan Latex secara daring via Zoom Meeting.-dok ubd-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Mengasah kemampuan para Dosen, Universitas Bina Darma melakukan pelatihan Menulis Jurnal dengan Latex secara daring via Zoom Meeting, Rabu 2 Agustus 2023.

Latex sendiri merupakan software seperti Word yang digunakan untuk membuat dokumen seperti penulisan karya ilmiah dan sebagainya.

Sebagai narasumber, ada Ridho Ananda, SP.D, M.SI  dari Institut Teknologi Telkom. Lalu dari Universitas Bina Darma ada Dr. Tata Sutabri, S.Kom., MMSI., MKM., Dekan Universitas Bina Darma, Nita Rosa Damayanti., M.Kom., Ph.D., Ketua Program Studi Universitas Bina Darma.

BACA JUGA:UBD Jalin Kerja Sama Program Afirmasi S3 Teknis Sipil dengan UNHAS

Pelatihan Menulis Jurnal dengan Latex diikuti oleh Dosen Fakultas Sains Teknologi, Program Studi Sistem Informasi, mahasiswa dan masyarakat umum.

Dengan pelatihan ini, Dosen dapat memiliki ilmu menulis karya ilmiah dengan latex, karena latex memiliki format dokumen yang terstruktur sehingga membuat dokumen terlihat sangat profesional dan sempurna dan segala jenis formula matematis dapat dituliskan dengan mudah.

BACA JUGA:Dosen UBD Kembali Terima SK Lektor Kepala

Diharapkan dengan pelatihan menulis karya ilmiah dengan latex dapat menambah semangat para Dosen untuk menulis penelitian dengan mudah.(*)

Sumber: