7 Fakta Exterior The New SUV, Postur Lebar Berotot tapi Selembut Sutra

7 Fakta Exterior The New SUV,  Postur Lebar Berotot tapi Selembut Sutra

Mitsubishi Motors merilis desain eksterior dari model “The New SUV” melalui event media preview, menjelang peluncuran globalnya pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 mendatang.--mitsubishi-motors.co.id

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Ada fakta menarik dari The New SUV yang akan meluncur pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 10 Agustus mendatang.

Digadang sejak awal tahun 2023, The New SUV ini diyakini akan menjadi pemenang baru untuk kelas compact SUV.

Mitsubishi Motors sendiri sudah meliris beberapa teaser sebagai petunjuk dari model produksi dari The New SUV ini. Lalu seperti apa fakta exterior The New SUV yang akan membuat pasar compact SUV makin ramai?

BACA JUGA:Wow, Indonesia Negara Pertama Hadirkan New SUV Mitsubishi XFC Concept di 10 Agustus Nanti

1. Silky & Solid

Konsep desain The New SUV berdasarkan desain “Silky & Solid”, desain SUV autentik yang stylish dan kokoh juga menggabungkan keanggunan dan ketangguhan, sehingga mewujudkan gaya yang menciptakan kehadiran berwibawa dalam pemandangan dari kota-kota ASEAN hingga alam bebas yang luar biasa.

2. Kokoh dan Bertenaga

Bagian bawah bodi mengadopsi proporsi SUV yang kokoh dan bertenaga – spatbor yang kekar mengekspresikan kelincahan seorang atlet, sementara ground clearance terbaik di kelasnya sebesar 222 mm4 yang dipadukan dengan roda 18 inci, dan ban berdiameter besar meningkatkan pengendalian di jalan yang kasar.

BACA JUGA:Mitsubishi Luncurkan Seri The New SUV Terbaru di GIIAS 2023, Cocok untuk Keluarga Muda

3. T-shape Ikonik

Lampu LED daytime running menggabungkan “L-shape” dengan aksen celah untuk memancarkan cahaya dalam “T-shape” yang ikonik, membuat SUV ini langsung dikenali sebagai model Mitsubishi bahkan dari kejauhan, sekaligus menekankan posturnya yang lebar.

4. Selembut Sutra

Bagian atas bodi mobil mengekspresikan kehalusan selembut sutra, dengan atap mengambang dan permukaan ramping, yang dimulai dari lambang tiga berlian di bagian depan dan mengalir di sepanjang sisi samping ke belakang.

BACA JUGA:Evolusi Tim Mitsubishi RALLIART Incar Kemenangan Berturut-turut, Cek Spesifikasi All-New Triton1 di Sini

Sumber: