7 Fakta Exterior The New SUV, Postur Lebar Berotot tapi Selembut Sutra

7 Fakta Exterior The New SUV,  Postur Lebar Berotot tapi Selembut Sutra

Mitsubishi Motors merilis desain eksterior dari model “The New SUV” melalui event media preview, menjelang peluncuran globalnya pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 mendatang.--mitsubishi-motors.co.id

5. Kaya dan Berotot

Pada sisi bodi mobil, permukaan yang kaya dan berotot berpadu dengan fender flare yang terpahat dan garis karakter untuk mengekspresikan kekuatan dan dinamisme SUV. Dengan mengadopsi desain “T-shape” yang sama untuk lampu LED belakang, sama seperti pada bagian depan, bagian belakang mendapatkan tampilan yang lebar dan stabil.

6. Dynamic Shield

Di bagian depan, wajah Dynamic Shield telah berevolusi sejalan dengan konsep desain. Di sini, desain yang terdiri dari bumper kiri dan kanan serta pelindung bumper bawah yang melindungi grille depan yang melambangkan performa powertrain, dipadukan secara tiga dimensi untuk menciptakan wajah depan yang sporty dengan kesan mendalam.

BACA JUGA:The New SUV di GIIAS Nanti, 3 Unit Ini Pesaing Utama Mitsubishi XFC Concept 5 Seater

7. Stylis Energik

Selain karakter desain yang kokoh dan bertenaga dari Mitsubishi Motors, Mitshubishi mengejar desain yang lebih stylish, energik, dan berbeda dari sebelumnya.

Di Gaikindo Indonesia International Auto Show mendatang, semakin banyak pelanggan yang akan menemukan apa yang ditawarkan Mitsubishi Motors dan dapat mengerti dan memiliki koneksi emosional dengan desain The New SUV ini. (*)

Sumber: