Afif Zamroni Pemenang Hyundai Creta dari Rejeki BNI GaPakeNanti 2022-2023 di Palembang

Afif Zamroni Pemenang Hyundai Creta dari Rejeki BNI GaPakeNanti 2022-2023 di Palembang

Pemimpin BNI Wilayah Palembang, Wirawan Ari Rachmana (batik coklat) menyerahkan satu unit Hyundai Creta kepada Afif Zamroni pemenang undian Rejeki BNI GaPakeNanti periode 2022-2023, di Kantor BNI Cabang Palembang, Jalan Soerdiman depan IP Mall, Rabu 2 Agu-Davidkarnain/radarpalembang.disway-

BACA JUGA:Sepanjang Kuartal I 2023, Kinerja Pengguna BNI Mobile Banking Catat Kenaikan 24 Persen

Setiap kegiatan yang dilakukan dalam program Rejeki BNI #GaPakeNanti seperti transaksi dan meningkatkan saldo akan menghasilkan hadiah berupa Poin+. 

Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri dari dua jenis.

Pertama, Rejeki BNI #GaPakeNanti dengan Program Undian Reguler yang bisa diikuti oleh seluruh nasabah BNI Taplus serta derivatifnya.

Lalu, kedua, Rejeki BNI #GaPakeNanti dengan Program Undian Khusus SME/Wirausaha bagi wirausaha nasabah BNI Taplus Bisnis.

BACA JUGA:Kejahatan Pembobolan Rekening Mengatasnamakan BNI Kembali Marak, Waspadalah? Cek Link Resmi BNI di Sini?

“Untuk masyarakat yang tertarik untuk mengikuti undian Rejeki BNI #GaPakeNanti namun belum ber-BNI, bisa memulai dengan melakukan pembukaan rekening dengan Tabungan Digital BNI,”ungkap Wirawan Ari Rachmana. 

Nasabah pun yang ikut undian Rejeki BNI #GaPakeNanti periode 2022-2023 berkesempatan mendapatkan bonus sebesar 4.600 Poin+ yang bisa ditukarkan menjadi kupon undian atau hadiah lainnya sesuai pilihan nasabah.

Dalam program undian Rejeki BNI #GaPakeNanti periode 2022-2023, nasabah BNI bisa menukarkan 10 Poin+ untuk mendapatkan satu kupon undian.

Semakin banyak kupon yang ditukarkan, kesempatan menang nasabah tersebut juga akan meningkat. 

BACA JUGA:Nidji Ramaikan Gelegar Rejeki BNI GaPakeNanti di Palembang

Informasi terkait dengan Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti bisa diakses melalui bit.ly/rejeki-bni.

Wirawan Ari Rachmana juga menyatakan, bagi nasabah BNI yang ingin meningkatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah, bisa melakukannya dengan meningkatkan saldo tabungannya, bertransaksi dengan Kartu Debit BNI, maupun transaksi dengan Mobile Banking. 

Seluruh kegiatan tersebut dan sejumlah kegiatan lainnya akan menghasilkan Poin+ untuk nasabah yang bisa ditukarkan menjadi kupon Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti.

Afif Zamroni, pemenang satu  unit Hyundai Creta dari program Rejeki BNI #GaPakeNanti periode 2022-2023 mengaku sangat bahagia dan cukup terkejut dengan kejutan ini.

Sumber: