Ini Alasan Penggunaan Fitur Bagikan Alamat Tokopedia Meningkat, Cek Cara Pengunaanya di Sini

Ini Alasan Penggunaan Fitur Bagikan Alamat Tokopedia Meningkat, Cek Cara Pengunaanya di Sini

Dalam beberapa waktu terakhir Penggunaan Fitur Bagikan Alamat Tokopedia Terus Meningkat, Berikut Cara Penggunaan Fitur Ini--

BACA JUGA:Tokopedia Sediakan Layanan Asuransi Pengiriman, Hindari Kerugian Penjual dan Beri Rasa Aman Pembeli

Bagi pengguna yang menerima permintaan alamat, buka aplikasi Tokopedia dan klik ikondi halaman utama Tokopedia, lalu klik notifikasi permintaan alamat.

Misalnya ‘Toppers meminta alamat kamu!’ dan pilih alamat untuk dibagikan, kemudian klik ‘Bagikan Alamat’.

“Pengguna juga dapat mengirimkan alamat yang terdaftar di aplikasi Tokopedia mereka secara langsung kepada teman atau kerabat (sesama pengguna Tokopedia lainnya) lewat fitur Bagikan Alamat.

Caranya, klik ikondi pojok kanan atas halaman utama, kemudian klik ikon  dan pilih ‘Daftar Alamat’. Klik ikonpada alamat yang ingin dikirim, lalu masukkan email atau nomor handphone teman atau kerabat yang ingin dikirimkan alamat tersebut,” tambah Stephanie.

BACA JUGA:Ingin Percantik Rumah Biar Lebih Nyaman, Sudah Pasti Tokopedia Solusinya

Di sisi lain, bagi pengguna yang sudah dikirimi alamat dari teman atau kerabat lewat fitur Bagikan Alamat di Tokopedia, mereka hanya perlu klik ikon notifikasipada halaman utama Tokopedia. 

Kemudian, klik notifikasi yang memberi tahu bahwa teman atau kerabat telah mengirimkan alamat, misalnya ‘Toppers mengirimkan alamat!’.

Selanjutnya, pengguna bisa pilih alamat tersebut dan klik ‘Simpan’ dan setelah itu alamat akan tersimpan secara otomatis di Daftar Alamat. 

Fitur Kirim Sebagai Hadiah Tingkatkan Pengalaman Belanja di Tokopedia

BACA JUGA:Jelang Tahun Baru China, Tokopedia Kebanjiran Pembeli Pernak Pernik Imlek

Demi meningkatkan pengalaman berbelanja yang semakin mudah dan nyaman, Tokopedia turut menyediakan  fitur Kirim Sebagai Hadiah.

Fitur ini memudahkan pengguna menambahkan kartu ucapan dan kemasan khusus (bungkus kado, goodie bag dan sebagainya) pada produk yang dibeli untuk kerabat, keluarga, maupun pasangan sehingga produk akan terasa lebih istimewa.

Sumber: