Ingin Percantik Rumah Biar Lebih Nyaman, Sudah Pasti Tokopedia Solusinya

Ingin Percantik Rumah Biar Lebih Nyaman,  Sudah Pasti Tokopedia  Solusinya

Contoh dekorasi ala tokopedia--

 

 

PALEMBANG,RADAR PALEMBANG - Pemilihan furnitur dan aksesori rumah yang tepat dapat memberikan kesan lain sehingga membuat hunian lebih menarik dan nyaman. Apalagi saat ini momen awal tahun saat yang tepat memberikan suasana baru di rumah, dengan menambahkan beberapa dekorasi atau furnitur.
Untuk menemukan produk rumah tangga guna mempercantik rumah dan menambah kenyamanan keluarga Tokopedia #SelaluAdaSelaluBisa solusinya.
Tips Menghias Rumah Agar Lebih Nyaman
Tokopedia bersama Mifta Jannah, seorang konten kreator yang fokus tentang rumah hunian, membagikan inspirasi dan tips mengganti suasana rumah agar lebih nyaman ditempati keluarga.

Pilih furnitur dan aksesori rumah sesuai prioritas dan fungsi
Saat mendekor hunian baru, sangat penting untuk memilih furnitur sesuai prioritas dan fungsi. “Saat ini, furnitur atau perabotan multifungsi sangat digemari masyarakat terutama yang memiliki hunian dengan lahan terbatas. Selain bisa menghemat pengeluaran, penggunaan furnitur jenis ini pun bisa menghemat ruang,” ungkap Mifta.

Selain itu, penggunaan furnitur seperti laci meja tidur dari Brewsuniq yang bisa jadi alternatif untuk mempercantik ruangan. Bahkan sprei dengan motif atau warna earth tone dari penjual Tokopedia Kintakun bisa jadi pilihan untuk membuat suasana kamar semakin nyaman.

Perhatikan kualitas barang yang akan dipilih
Tidak hanya harga, kualitas furnitur pun harus benar-benar diperhatikan agar tidak menyesal di kemudian hari. Berbagai pilihan peralatan makan berbahan keramik, lemari penyimpanan, kursi dan berbagai dekorasi lain yang berkualitas dan menarik dari Brewsuniq bisa jadi pilihan tepat untuk mempercantik rumah hunian.

Sesuaikan furnitur dan aksesori dengan tema rumah
Pastikan furnitur dan aksesori yang dipilih sesuai tema rumah. Hindari menggabungkan beberapa tema dalam satu ruangan agar tidak memberi kesan yang berat. “Carilah referensi dekorasi dan furnitur yang sesuai dengan tema interior rumah melalui sosial media. Selain memberikan inspirasi, hal ini juga membantu untuk memilih furnitur yang tepat,” terang Mifta.

Home and Living Category Senior Lead Tokopedia, Fifa Italia mengatakan “Tingginya antusiasme masyarakat dalam mendekorasi rumah, berdampak pada jumlah penjual kategori Rumah Tangga yang memanfaatkan layanan Dilayani Tokopedia meningkat sebesar 2x lipat pada 2022 dibanding 2021. Selain itu produk Tempat Penyimpanan, Kebersihan, Peralatan Listrik, Taman, dan Peralatan Masak menjadi produk terlaris di kategori Rumah Tangga pada tahun 2022 lalu.”
Di sisi lain, data internal Tokopedia juga mengungkapkan Kec. Lais di Kab. Musi Banyuasin (Sumatra Selatan), Anak Ratu Aji di Kab. Lampung Barat (Lampung), Distrik Oksibil di Kab. Pegunungan Bintang (Papua), Kec. Bunaken di Kota Manado (Sulawesi Utara) dan Kota Waisai di Kab. Raja Ampat (Papua Barat) menjadi kecamatan dengan kenaikan transaksi tertinggi di kategori Rumah Tangga pada periode 2022 dibanding 2021. Dengan pengiriman terjauh produk kategori Rumah Tangga selama tahun 2022 dari Kota Medan ke Kota Jayapura,” tambah Fifa.

Sumber: