Harley Davidson Rilis Moge Harga Rp 40 Jutaan, Simak Spesifikasinya di Sini

Harley Davidson Rilis Moge Harga Rp 40 Jutaan, Simak Spesifikasinya di Sini

Berikut Spesifikasi Harley Davidson X440 yang bakal rilis di India Pada Juli 2023--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pabrikan sepeda motor legendaris Harley Davidson bakal merilis varian motor gede (Moge) terbaru di India pada 3 Juli 2023 mendatang.

Moge hasil kolaborasi Harley Davidson dengan Hero MotoCorp ini rencananya bakal dibandrol dengan harga mulai dari Rp 49 Juta.

Tentunya dengan harga Rp 49 Juta sangat murah bila kita bicara soal brand Moge Harley Davidson terlebih moge ini dilabeli dengan nama Harley-Davidson X440.

Dari gosip yang beradar Harley X440 memang diciptakan untuk pasar pemula dan karater mesinya pun lebih santun ketimbang Harley Davidson yang bisa kita temui.

BACA JUGA:Suzuki New XL7 Hybrid, SUV Keluarga Ramah Lingkungan Hadir di Palembang, Ini Keunggulannya?

Dari vieo singkat yang diunggah oleh Harley-Davidson India diketahui suaa mesin Harley X440 tidak segahar Moge Harley pada umumnya dan malah lebih mirip dengan Royal-Enfield di kelas 350cc.

Bila kita memperhatikan  teaser video ada sedikit perbedaan pada Harley X440 terbaru ketimbang versi pengenalnya namun konsep keseluruhanya masih sama.

Biar gak penasaran berikut Spesifikasi dari Harley-Davidson X440.

Dari sisi desain Harley-Davidson X440 nampaknya terinspirasi dari XR 1200 yang telah lebih dulu rilis. Moge ini diharapkan dapat menjadi pesaing bagi motor middleweight cruiser buatan Royal Enfield dan Benelli.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar City Rolling dan Nobar MXGP Community Gathering Day

Sentuhan klasik nampak pada desain lampu yang bulat sempurna dan sepion serta selongsong kenalpon, hal tersebut kita mempertegas konsep neo-retro pada moge ini.

Meski tampil klasik Moge X440 telah melengkapi diri dengan berbagai fitur kekinian, seperti lampu yang full LED, panel instrumen digital yang dapat terhubung dengan polsel lewat bluetooth.

Harley-Davidson X440 juga telah menggunakan sistem pengereman dual cakram dengan teknologi ABS berkanal ganda.

Untuk dapur pacunya sendiri Harley X440 menggunakan mesin yang lebih besar dibandingkan motor lain di kelasnya.

Sumber: