Kilang Pertamina Plaju Ekspor 2,13 Juta Barel Produk Unggulan

Kilang Pertamina Plaju Ekspor 2,13 Juta Barel Produk Unggulan

Direktur Ekspor Impor Produk Industri dan Pertambangan Kemendag RI, M Suaib Sulaiman (menunjuk) saat kunjungan ke Kilang Pertamina Plaju, Senin 19 Juni 2023.--Doc.radarpalembang.disway

BACA JUGA:Kilang Pertamina Plaju Raih Bintang Lima di TOP CSR Awards 2023, Ini Program TJSL-nya?

Selain itu, Kilang Pertamina Plaju juga memenuhi standar internasional, dan meningkatkan daya saing ekspor produk unggulan di pasar global.

Direktur Ekspor Impor Produk Industri dan Pertambangan Kemendag RI, M Suaib Sulaiman turut mengapresiasi kontribusi Kilang Pertamina Plaju.

Apresiasi M Suaib Sulaiman kepada Kilang Pertamina Plaju dalam meningkatkan ekspor produk unggulan industri dan pertambangan Indonesia. 

"Prestasi ini mencerminkan upaya keras dan komitmen yang luar biasa dari Kilang Pertamina Plaju dalam menghadapi tantangan global,"kata M Suaib Sulaiman.

BACA JUGA:'Cuan' Skema STS Muntok Bawa Kilang Pertamina Plaju Raih ISIF 2023

Selain itu, sambung M Suaib Sulaiman, Kilang Pertamina Plaju terus berkomitmen untuk memenuhi permintaan pasar ekspor produk unggulan yang semakin kompetitif.

M Suaib Sulaiman juga mengapresiasi keberhasilan Kilang Pertamina Plaju dalam meningkatkan produk ekspor unggulan.

Produk ekspor unggulan Kilang Pertamina Plaju, tidak hanya menjadi kebanggaan perusahaan, tetapi juga memperkuat posisi ekspor Indonesia dalam pasar global.

Kunjungan Direktur Ekspor Impor Produk Industri dan Pertambangan Kemendag RI, M Suaib Sulaiman, Senin 19 Juni 2023 lalu ke Kilang Pertamina Plaju menjadi momentum untuk memperkuat komunikasi dan sinergi antara perusahaan dengan pemerintah.

BACA JUGA:Kapasitas Produksi CDU Kilang Pertamina Plaju Meningkat Jadi 91,3 Ribu Barel per Hari

Terutama, kunjungan Direktur Ekspor Impor Produk Industri dan Pertambangan Kemendag RI, M Suaib Sulaiman ke Kilang Pertamina Plaju dalam mendukung peningkatan ekonomi negara.

Salah satunya, tujuan kunjungan Direktur Ekspor Impor Produk Industri dan Pertambangan Kemendag RI, M Suaib Sulaiman ke Kilang Pertamina Plaju melalui pertukaran informasi yang lebih efektif mengenai kebijakan perdagangan, regulasi, dan dukungan yang tersedia.

Kunjungan Direktur Ekspor Impor Produk Industri dan Pertambangan Kemendag RI, M Suaib Sulaiman akan membantu Kilang Pertamina Plaju dalam merencanakan strategi ekspor produk unggulan yang lebih baik.

Dan juga, Direktur Ekspor Impor Produk Industri dan Pertambangan Kemendag RI, M Suaib Sulaiman menghimbau mengatasi hambatan perdagangan, dan memanfaatkan peluang baru yang muncul.

Sumber: