Sambut HUT ke-42, Korem 044/Gapo Menggelar Donor Darah 300 Peserta

Sambut HUT ke-42, Korem 044/Gapo Menggelar Donor Darah 300 Peserta

Korem 044/Gapo menggelar kegiatan sosial donor darah jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem ke- 42, Kamis 15 Juni 2023.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMKorem 044/Gapo menggelar kegiatan sosial donor darah, Kamis 15 Juni 2023.

Kegiatan donor darah oleh Korem 044/Gapo dilaksanakan jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem ke- 42.

Seperti diketahui, Hari Ulang Tahun (HUT) Korem ke- 42 pada tanggal 30 Juni 2023 mendatang, 

Kegiatan donor darah jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem ke- 42 tersebut diikuti oleh 300 orang.

BACA JUGA:Kolaborasi Korem 044 Gapo dan Kodim 0405 Lahat Bantu 500 Paket Sembako ke Korban Banjir

Adapun peserta donor darah jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem ke- 42 terdiri dari anggota TNI- Polri, partisiapsi dari organisasi kemasayrakatan dan instansi swasta.

Donor darah jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem ke- 42 yang dilaksanakan di Gedung Isoma Jalan veteran Palembang.

“Kegiatan bhakti sosial berupa donor darah sebagai wujud kepedulian sosial yang dilakukan oleh Korem 044/Gapo,” kata Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika SIP MSi MTr (Han).

Bhakti sosial berupa donor darah oleh Korem 044/Gapo untuk membantu ketersediaan kebutuhan darah di Palang Merah Indonesia atau PMI.

BACA JUGA:Prajurit dan PNS Korem 044 Gapo Menerima Penyuluhan Kesehatan dari Denkesyah

“Sekarang ini bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat dalam kebutuhan darah melalui PMI,”ungkap Brigjen TNI M Naudi Nurdika SIP MSi MTr (Han).

Kegiatan donor darah jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem ke- 42, adalah upaya Korem 044/Gapo untuk membantu masyarakat serta menambah persediaan darah yang ada di PMI, sehingga sewaktu-waktu diperlukan stok selalu tetap tersedia.

“Kita kadang tidak pernah terfikirkan, dari setetes darah yang kita donorkan akan sangat bermanfaat dalam menyelamatkan jiwa manusia,” kata Brigjen TNI M Naudi Nurdika SIP MSi MTr (Han). 

“Percayalah bahwa setiap perbuatan yang baik akan senantiasa mendapatkan ganjaran pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa,”ujar Danrem 044/Gapo.

Sumber: