Ada Undian Berhadiah Logam Mulia di Toko Mas Mulia Gold PTC Mall, Siapa Tau Kamu Beruntung

Ada Undian Berhadiah Logam Mulia di Toko Mas Mulia Gold PTC Mall, Siapa Tau Kamu Beruntung

Program undian berhadiah berupa 10 kepingan logam mulia diberikan toko mas Mulia untuk memanjakan pelanggan.Gold -susi yenuari/ radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG. COM -Untuk terus memanjakan pelanggan, Toko Mas Mulia Gold yang terletak di kawasan PTC Mall mengelar program undian berhadiah logam mulia.

Siapa tahu kamu beruntung. Ini saat yang tepat untuk beli emas ke toko Mulia Gold yang selalu ramai dipadati pembeli setiap harinya.

Toko mas ini menyediakan hadiah 10 keping logam mulia berat 0.5 gram untuk sepuluh orang pemenang.

Lumayan kan? Apalagi harga emas masih tinggi dalam 2 bulan terakhir, pasca lebaran idulfitri 1444 h pada akhir bulan April tadi.

BACA JUGA:Harga Emas Hari Ini Bertahan, Cek di Sini Rinciannya?

Nah, memasuki pekan kedua di bulan Juli, harga perhiasan emas masih bertahan di atas Rp 5.600.000 per suku (berat 6.7 gram).

Berapa harga per suku sekarang di kota Palembang sekarang? Informasi harga perhiasan emas selalu dinantikan oleh kaum perempuan.

Untuk harga per suku di Senin 12 Juli 2023 mengalami penurunan sedikit dibandingkan di akhir bulan Juni tadi, yang berkisar Rp 5.700.000 hingga Rp 5.800.000.

Namun diketahui, harga emas ini bervariasi dan kadang berbeda di setiap toko mas, tergantung dari kadar emasnya. Sementara harga logam mulia antam 24K dijual Rp 1.095.000 per 1 gram.

BACA JUGA:Harga Emas di Palembang Terus Meroket, Cek Harga Hari Ini

Seperti pantauan di beberapa toko mas di PTC Mall. Kendati harga emas maih tinggi, namun beberapa toko emas tetap saja ramai. Harga emas bervariasi dan kadang berbeda di setiap toko mas.

Di Mulia Gold, per suku emas kadar tinggi 92% dijual Rp 5.750.000 untuk pilihan cincin, kalung dan gelang.

Sedangkan berat 3,35 gram (setengah suku) dibandrol harga Rp 2.875.000. Antrian ramai terlihat di toko itu dipenuhi pelanggan.

"Ini ada kuponnya, isi nama dan nomor telpon. Nanti langsung masukkan ke kotak undian disana. Jangan lupa follow akun IG kita juga dan facebook dikasih tanda bintang,"ujar karyawan toko ramah melayani seorang pembeli.

Sumber: