Bukan Al Hilal, Lionel Messi Lebih Pilih Gabung Inter Miami, Ini Alasannya

Bukan Al Hilal, Lionel Messi Lebih Pilih Gabung Inter Miami, Ini Alasannya

Klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami telah secara resmi mengumumkan perekrutan Lionel Messi pada Kamis, 8 Juni 2023 dini hari--

PALEMBANG, RADARPAEMBANG.COM - Usai tidak memperpanjang kontrak bersama PSG, Bintang Argentina Lionel Messi ramai dikabarkan akan bergabung ke Al Hilal klub tersukses di Arab Saudi.

Namun sayang hal tersebut nampaknya tak akan terjadi sebab Klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami telah secara resmi mengumumkan perekrutan Lionel Messi pada Kamis, 8 Juni 2023 dini hari.

Akhirnya bintang sepakbola berusia 35 tahun tersebut dipastikan akan meramaikan persaingan di MLS bersama Inter Miami.

Lewat akun media sosialnya Inter Miami mengunmumkan perekrutan Messi dengan mengunggah video berisi artikel-artikel tentang masa depan sang bintang.

BACA JUGA:Lionel Messi Hengkang, Sejuta Fans Unfollow Instagram PSG

Inter Miami seolah ingin membuktikan keberhasilannya menggart Messi yang sempat dikabarkan tidak bersedia main di liga Amerika Serikat.

Disebut-sebut Inter Miami memberikan penawaran yang menggiurkan, hal inilah yang menjadi alasan Messi akhirnya memilih Klub Amerika tersebut.

Sang mega bintang disebut akan mendapat bagi hasil dari beberapa sponsor besar seperti Adidas dan Apple. Bahkan Messi juga dikabarkan akan mendapat sejumlah saham Inter Miami saat dirinya pensiun nanti.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Lionel Messi memastikan tidak akan memperpanjang kontaknya bersama aris Saint-Germain atau PSG dan segera hengkang dari klub tersebut.

BACA JUGA:Apakah Ada Nama Lionel Messi? Berikut Susunan Pemain Indonesia vs Argentina 19 Juni 2023?

Kabar hengkangnya Messi sangat bedapak bagi PSG, terbukti dengan hilanya jutaan follower PSG di Instagram yang ikut mengiringi kepergian Messi.

Selama bersama Paris Saint-Germain, Lionel Messi antara lain meraih dua gelar juara Ligue 1. Dengan kontraknya di PSG habis musim panas ini, Lionel Messi pun sudah memutuskan untuk hengkang. 

Belum ketahuan ke mana Messi akan berlabuh usai hengkang dari PSG. Isu yang beredar usai hengkang dari PSG, Lionel Messi berpotensi balik ke Barcelona.

Bahkan, ada juga kabar yang beredar usai hengkang dari PSG, Lionel Messi akan menjajal liga Arab Saudi bersama Al Hilal, klub paling sukses saat ini terus jadi spekulasi.

Sumber: