Lionel Messi Batal Bermain ke Indonesia, Utamakan Liburan Sebelum Gabung Inter Miami

Lionel Messi Batal Bermain ke Indonesia, Utamakan Liburan Sebelum Gabung Inter Miami

Lionel Messi disebut batal main di Indonesia untuk bertanding di FIFA Matchday Juni 2023.--doc radarpalembang.disway.id

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Lionel Messi disebut batal main di Indonesia untuk bertanding di FIFA Matchday Juni 2023.

Salah satunya, Media Argentina Vermouth Deportivo melaporkan Argentina akan bertemu Indonesia tanpa kehadiran Lionel Messi

Dalam laporannya, Vermouth Deportivo yang pantas mendapatkan waktu liburan sebelum bergabung dengan Inter Miami.

"Argentina akan bertemu Australia lebih dulu dan menurut kabar, selanjutnya mereka akan bertemu Indonesia tanpa kehadiran Lionel Messi,” tulis Vermouth Deportivo dalam artikelnya, Minggu 11 Juni 2023.

BACA JUGA:5 Aturan Beli Tiket Indonesia vs Argentina, No 5 Jalur Khusus Bagi Disabilitas

Selain itu, Vermouth Deportivo menulis Lionel Messi memang pantas berlibur sebelum bergabung dengan Inter Miami, klub barunya.

Dan, Vermouth Deportivo melaporkan, usai pertandingan persahabatan ini, Albiceleste Argentina akan mulai memikirkan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan.

Kabar batalnya Lionel Messi datang ke Jakarta dalam laga FIFA Matchday Juni 2023 melawan Indonesia juga datang jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo.

Leo Paradizo mengklaim Lionel Messi hanya akan bermain saat laga Argentina kontra Australia saja dan tidak akan ikut ke Jakarta untuk menghadapi Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Apakah Ada Nama Lionel Messi? Berikut Susunan Pemain Indonesia vs Argentina 19 Juni 2023?

Lionel Messi tiba di Beijing dan menciptakan revolusi,” kata Leo Paradizo dalam cuitannya di akun Twitter @leoparadizo, dikutip Minggu 11 Juni 2023.

Lionel Messi sendiri telah tiba di Bandara Beijing, China, Sabtu 10 Juni 2023 menggunakan jet pribadi.

“Informasi ekslusif: dia diperkirakan hanya akan memainkan laga kontra Australia, yang berarti tidak akan ikut ke Indonesia untuk pertandingan pada tanggal 19 Juni," kata Leo Paradizo.

Awalnya, Lionel Messi dijadwalkan akan menguji Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Senin 19 Juni 2023.

Sumber: