Jelajah Rasa Italian Night AYCE Dinner di Ibis Palembang Sanggar hanya Rp 125 Ribu

Jelajah Rasa Italian Night AYCE Dinner di Ibis Palembang Sanggar hanya Rp 125 Ribu

Hotel Ibis Palembang Sanggar kembali memanjakan lidah para tamu, dengan menyuguhkan Italian Night.-henny/radarpalembang-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMHotel Ibis Palembang Sanggar kembali memanjakan lidah para tamu, dengan menyuguhkan Italian Night setiap Jumat malam mulai pukul 19.00 hingga 21.30 WIB di Ibis Kitchen.

Dinner all you can eat (AYCE) ini menawarkan pengalaman kuliner Italia yang otentik, dengan harga terjangkau dengan menu-menu yang memikat lidah.

“Para tamu akan menikmati hidangan Italia favorit yang dipersiapkan oleh chef kami dengan harga hanya Rp 125.000 per porsinya,” ujar Risma Ambarwati, Marketing Communication Executive Hotel Ibis Palembang Sanggar, Senin, 29 Mei 2023.

Lanjut Risma,  para tamu juga dapat menikmati hidangan tanpa batas yang tersedia dalam rangkaian menu yang beragam.

BACA JUGA:Mau Berenang? Kunjungi 6 Wahana Kolam Renang Palembang Ini Aja, Rekomendasi Banget

Tidak ketinggalan akan ada lantunan live music yang memanjakan telinga, menciptakan suasana santai dan romantis yang sempurna untuk menikmati makan malam yang istimewa bersama pasangan, keluarga, atau teman terdekat.

Ibis Kitchen juga memiliki tampilan modern dan nyaman, menyediakan lingkungan yang ideal untuk menciptakan kenangan indah dan mengesankan.

Sementata untuk menu-menu Italian Night akan disajikan beragam hidangan klasik Italia. Para tamu dapat menikmati hidangan pembuka seperti bruschetta dan foccacia bread dengan sentuhan yang kaya akan rempah-rempah dan minyak zaitun yang harum.

Sedangkan menu utama menyajikan hidangan-hidangan lezat seperti minestrone soup, italian rice, creamy lasagna, piccata of fish, pizza corner, croquette monsieur, parmigiana chicken, dan pilihan pasta yang lezat.

BACA JUGA:Luar Biasa, Inilah Manfaat Mengkonsumsi 2 Butir Telur Setiap Hari

Bagi para penggemar makanan penutup, tersedia juga apple pie, tiramisu, dan caramelized peach pudding yang manis sebagai penutup yang sempurna untuk pengalaman kuliner tamu.

Italian Dinner Night All You Can Eat di Ibis Kitchen, adalah kesempatan sempurna bagi pecinta makanan Italia untuk menjelajahi kelezatan dan keanekaragaman hidangan Italia, dengan harga terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi Hotel Ibis Palembang Sanggar di nomor 0711 744 6888 atau kunjungi situs web kami di all.accor.com.(*)

Sumber: